Vega Bellatrix Asal Bekasi, Dinobatkan Miss Auto Show 2016

autonesian.com – Tidak hanya diramaikan oleh kendaraan-kendaran terbaru baik roda empat dan roda dua serta menghadirkan berbagai pilihan kebutuhan otomotif. Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 setiap tahunnya juga turut memilih wanita yang tidak hanya cantik dan pintar seputar otomotif dalam ajang kontes Miss Auto Show.

Setelah melewati tahap penyeleksian oleh dewan juri, kontes Miss Auto Show 2016 ditutup dengan pengumuman pemenang sekaligus closing ceremony. Dari 7 finalis Miss Auto Show 2016 yang telah terpilih untuk bersaing, Pada malam final Miss Auto Show 2016 ini juri mengumumkan nama Vega Bellatrix yang mewakili PT Toyota Astra Motor sebagai pemenang utama Miss Auto Show 2016. Selain membawa pulang mahkota sebagai Miss Auto Show 2016.

giias-2016-miss-auto-show-vega-bellatrix-2

“Selain berpenampilan menarik, Vega merupakan finalis yang dapat menjawab pertanyaan dari juri dengan penjelesan yang baik. Ia sangat memahami merek yang diwakilkan termasuk penjelasan yang fasih mengenai produk unggulannya. Semua dapat ia jelaskan dengan pemaparan yang mendalam dan etika yang baik,” ungkap Agung Paramata salah satu dewan juri Miss Auto Show 2016.

Memiliki latar belakang berpendidikan public relations semester 7 di salah satu perguruan tinggi dikota Jakarta. Dan kesibukan Vega Bellatrix sebagai penyiar radio serta presenter disalah satu stasiun tv, membuat Toyota Pretty satu ini yang memiliki panggilan akrabnya Bella, begitu mengenal dekat seputar otomotif dan ditambah dukungan oleh kedua orang tua serta kedua kakak yang suka dengan otomotif.

giias-2016-miss-auto-show-tujuh-finalis

“Mungkin aku tau seputar otomotif tiga tahun lalu, karena disaat itu aku sudah punya mobil sendiri dan juga tidak nyangka bisa membawa gelar Miss Auto Show 2016. Aku berterima kasih untuk semuanya salah satunya orang tua, kakak, dan teman-teman dari Toyota Pretty yang mendukung aku untuk mengikuti ajang lomba ini,” ujar Bella yang mewakili PT. Toyota Astra Auto Show kepada autonesian.com.

Baca Juga :  Aplikasi My Mitsubishi Motors ID Tawarkan Keuntungan Booking Service Online

“Aku mendukung dengan tema GIIAS tahun ini “Green Technology for a Better Future”, yang dimana sudah saatnya industri otomotif tentu bisa mengedepannya produk-produk yang ramah lingkungan, tentunya bisa membuat Indonesia lebih baik lagi. Dan ingat kita harus lebih mencintai produk-produk nasional,” tutup Bella yang bertempat tinggal di Kota Bekasi.

Berikut adalah tujuh finalis yang berhasil memenangkan tujuh kategori Miss Auto Show 2016:

  1. Miss Auto Show 2016: Vega Bellatrix – PT Toyota Astra Motor
  2. Miss Auto Show First Runner Up: Devia – PT Astra Daihatsu Motor
  3. Miss Auto Show Second Runner Up: Megalina Wong – PT Toyota Astra Motor (Lexus)
  4. Miss Favorite: Brenda Andrina – PT Honda Prospect Motor
  5. Miss Automotive: Chintya Christine – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (Mitsubishi)
  6. Miss Congeniality: Daniella – PT Garuda Mataram Motors (Audi)
  7. Miss Photogenic: Meliana Thung – PT Suzuki Indomobil Sales

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Belum Meluncur, 20 Unit Lamborghini Centenario Roadster Habis Terjual

Next Article

Mitsubishi Perkenalkan Layanan Hotline Baru

Related Posts