Pertama Kali, Ducati Hadir Full Line Up di GIIAS

autonesian.com – Baru pertama kali selaku APM untuk brand Ducati di Indonesia, PT Garansido Euro Sports tampil dan berpartispasi di ajang bergengsi GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 dengan meluncurkan model year 2016.

Dari seluruh line up diantaranya adalah Hyper family ; Hypermotard dan Hyperstrada, Diavel family ; X Diavel S, dan Panigale 959 serta full lineup lainnya dari Ducati dan Scrambler Ducati. Para pengunjung dapat menyaksikan lineup motor premium ini di Hall 5 DAN Hall 1 mulai tanggal 11 – 21 Agustus 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

ducati-indonesia-giias-2016

“Ducati memiliki sejarah untuk sepeda motor yang kuat di Indonesia, terbukti dari jumlah komunitas serta pemiliknya yang selalu antusias terhadap product dari Ducati dan kami positif dengan kehadiran Ducati di GIIAS 2016 akan menambahkan jumlah penggemar Ducati,” ungkap Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia.

Baca Juga :  Fokus Mobil Listrik, Toyota Bikin Divisi Baru

Kehadiran Ducati membuktikan bahwa masyarakat tetap berminat untuk sepeda motor besar yang memiliki performa tinggi serta mengukuhkan komitmen Garansindo untuk selalu menghadirkan product premium otomotif terbaik, tutup dhani.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Honda Civic Versi Hatchback Muncul di Indonesia

Next Article

KIA Hadirkan Dua Jagoan Baru di Indonesia

Related Posts