Hino Hadirkan Solusi Bisnis di GIIAS 2016

autonesian.com – PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) kembali memeriahkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016 (GIIAS). Hino akan hadir dengan mengusung tema “Membuat Bisnis Anda Lebih Mudah”. Dimana sesuai dengan tema tersebut Hino menghadirkan beragam solusi bisnis bagi para pengusaha dari berbagai segmen bisnis seperti distribusi, kontruksi, public service, usaha kecil menengah dan transportasi melalui produk-produk unggulannya.

Total Hino akan menampilkan 7 tipe model andalannya kedalam booth seluas 1.238 m2 yang bertempat di Hall 3A. Mulai dari New Generation Ranger yang merupakan pemimpin pasar dikelas medium duty truck, Hino Dutro yang terus mendapat kepercayaan sebagai armada pilihan dari pengusaha, hingga Hino Bus yang telah menjadi tulang punggung transportasi di Indonesia.

“Hino akan mengusung tema “Membuat Bisnis Anda Lebih Mudah” dalam GIIAS 2016 kali ini, Komitmen kami adalah menghadirkan kendaraan komersial yang tepat dan dapat menjadi solusi bisnis bagi para pengusaha untuk dapat memudahkan bisnis mereka terus bertumbuh di kondisi perekonomian yang belum stabil ini”. Ungkap Santiko Wardoyo selaku Sales & Promotion Director HMSI melalui siaran resminya.

Baca Juga :  Berikan Ketenangan Konsumen, Hino Perpanjang 6 Bulan Masa Garansi

Selain menampilkan produk – produk terbaik, Hino juga akan menyajikan hiburan menarik seperti stand up comedy, band & acoustic performance, street magician dan hiburan lain yang tentunya akan memanjakan pengunjung di booth Hino.

Aktivitas – aktivitas menarik tersebut tentunya didukung oleh fasilitas terbaik yang Hino sediakan di booth bagi pengunjung seperti lounge area, dealing area, leasing area, kids area serta panggung megah yang akan diisi oleh beragam kegiatan dari Hino. Tak lupa Hino juga akan menyediakan Press Room yang dilengkapi dengan wifi internet serta food & beverages yang tentunya membuat awak media lebih nyaman.

Bagi masyarakat yang ingin lebih lanjut mengetahui kehandalan produk – produk Hino, dapat menggunjungi booth Hino yang terletak pada Hall 3A dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang akan diselengarakan pada tanggal 11-21 Agustus 2016 di International Convention Exhibition (ICE) BSD.

Baca Juga :  Beresiko Terbakar, Ferrari California T Kena Recall

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Rasakan Sensasi Baru dari Honda Brio RS

Next Article

Toyota dan Daihatsu Resmi Hadirkan Produk Baru Bersama

Related Posts