Audioworkshop Luncurkan Peredam dan Kabel Audio Baru

autonesian.com – PT Audioworkshop kembali memperkenalkan dua produk terbarunya yaitu DJ Damping peredam asal china dan satu lagi melalui brand Dominations memperkenalkan Bullshit Cable di sela-sela ajang pameran akbar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

DJ Damping memiliki beberapa keunggulan serta peredam mobil yang ramah lingkungan seperti dikemukan oleh Wahyu Tanuwidjaja selaku Chief Operating Officer PT. Audioworkshop.

“DJ Damping merupakan merek peredam asal china, mungkin banyak yang bertanya ditengah gempuran merek-merek peredam asal Rusia, Amerika, German dan lain-lainya. Tetapi peredam ini memiliki beberapa keungulan terutama dibandingkan dengan harganya yang tidak terlalu mahal dijual di harga RP 179.000,” ujar Wahyu.

audioworkshop-bullshit-cable-dan-dj-dumping-jacket

DJ Damping yang memiliki ketebalan 2mm dan luas keseluruhan 0.37m2 memiliki keunggulan yang tidak meninggalkan bekas ditangan berpa residu hitam dan tidak berbau serta kemurnia bahan tinggi, yang bisa dibuktikan saat ditarik bisa melar panjang berbeda dengan merek lain yang mudah putus serta eco friendly dan mudah menempel di permukaan dengan sempurna, lanjut Wahyu.

Baca Juga :  Mobil Konsep Mitsubishi XM Akan Muncul di GIIAS 2016

Sedangkan untuk produk kedua, Bullshit Cable memiliki inovasi dan teknologi melalui material yang dipakai adalah (Oxygen Free Copper) atau OCC(Oxygen Free Copper Casted) dengan tingkat purity 99,9999% Copper (disebut 6N Copper). Selain itu, kabel ini juga diklaim bisa digunakan untuk beberapa fungsi seperti kabel speaker dan RCA, atau speaker dan kabel power.

“Mungkin nama ini aneh dan Saya percaya akan kemampuan produk ini, tetapi terkadang orang menganggap remeh produk Indonesia. Have you try Pitch & Timbre from Dominations? Jawabannya adalah, no lah, you wire is made in Taiwan, cannot fight USA brand lah Jawabannya adalah, a hahaha, bullshit, really, I wanna try bullshit cable….. Dari kejadian ini, maka saya yakin dengan merek Bullshit, banyak orang mau mencobanya. Untuk masalah harga mulai dari harga Rp 3 juta-Rp 5 juta tergantung jenisnya,” tutup Wahyu.

Baca Juga :  Forwot Dukung Industri Otomotif Indonesia Yang Peduli Lingkungan

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Toyota Perkenalkan Deretan Mobil Masa Depan

Next Article

KTM Indonesia Banting Harga di GIIAS 2016

Related Posts