Belum Meluncur, 20 Unit Lamborghini Centenario Roadster Habis Terjual

Baca Juga :  Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan, Force Car Mat Hadirkan Karpet Mobil Anti Geser
autonesian.com – Pabrikan mobil asal itali yang berlogo banteng yakni Lamborghini, kembali memperkenalkan produk terbarunya dengan edisi terbatas. Lamborghini Centenario Roadster yang telah diperkenalkan secara public di Monterey Car Week, California, yang telah digelar pada tanggal 15-21 Agustus 2016.

Sebagai edisi terbatas, Lamborghini hanya mempersiapkan 20 unit untuk Centenario Roadster dan direncanakan akan melakukan debut pertamanya secara global di Geneva tahun depan. Untuk masalah harga, Lamborghini Centenario Roadster yang hadir secara ekslusif akan dijual dengan harga $ 2.300.000.

Seperti dilansir autonews, meskipun belum melakukan debutnya. Supercar yang dimodali dengan mesin V-12 770 Hp yang diklaim mampu menempuh kecepatan 0 hingga 60 mph hanya memakan 2,9 detik, Lamborghini mengklaim seluruh unit telah habis terjual.

Baca Juga :  Alami Penyegaran, Suzuki GSX-R150 Harganya Tetap Sama

“Mobil ini memiliki sistem penggerak roda depan baru yang memungkin lebih baik dan ebih lincah bergantian pada kecepatan rendah. Pada kecepatan tinggi, ban belakang berubah ke arah yang sama dari sudut kemudi, yang mengarah ke peningkatan virtual wheelbase,” kata Lamborghini dalam sebuah pernyataannya.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts