Piaggio Kembali Perkuat Jaringan di Kota Bekasi

autonesian.com – Hari ini, PT. Piaggio Indonesia (PID) selaku agen tunggal untuk merek skuter asal Italia, yakni Vespa dan Piaggio kembali meresmikan dealer ke-3 melalui Sinergi Pondok Gede di Kota Bekasi.

Dealer yang beralamat lengkap di Jalan Raya Jatiwaringin, Pondok Gede, memiliki fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Part) yang memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan informaso lebih terkait produk Vespa dan Piaggio secara lebih mudah.

piaggio-vespa-dealer-pondok-gede-bekasi-2

“Berdasarkan data kami, Kota Bekasi khususnya Pondok Gede merupakan salah satu daerah dengan populasi pecinta Vespa dan Piaggio terbesar di Indonesia, ” ungkap Igor Panjaitan selaku Sales and Network Development Director PT. PID, Kamis (04/08/16).

Igor menambahkan, Jadi fokus kami tidak hanya untuk memperluas namun juga memperkuat jaringan di berbagai lokasi yang kaya potensi, itulah alasan Piaggio Indonesia membuka dealer resmi ketiga di wilayah bekasi dan ke-36 di Indonesia.

Baca Juga :  Detail Tipe Hingga Harga Daihatsu Sigra

piaggio-vespa-dealer-pondok-gede-bekasi-3

Sedangkan untuk produk,  turut hadir empat skuter terbaru berteknologi i-get yakni Piaggio Liberty 150 ABS, Piaggio Medley 150 ABS, Vespa Primavera dan Vespa Sprint. Dan juga produk Vespa dan Piaggio lainnya seperti Vespa S 125, Vespa LXV 150, Vespa GTS 150, serta Piaggio MP3 Yourban 300 dan Piaggio Beverly 350.

“Peningkatkan jumlah pelanggan di wilayah ini tentunya mempengaruhi kapasitas pelayanan di dealer resmi yang ada saat ini, sehingga kami pun merasa adanya kebutuhan untuk menambahkan satu penyalur resmi lagi di daerah Bekasi,” tutup Agung Siantar selaku Direktur Anugrah Sinergi Pratama, partner sekaligus pemilik dealer resmi Pondok Gede.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Daihatsu Sigra

Detail Tipe Hingga Harga Daihatsu Sigra

Next Article

Selama Mudik, Halo Suzuki Asistance Berhasil Kawal 2.594 Pelanggan

Related Posts