Royal Enfield Himalayan Fuell Injection Hadir di Amerika

autonesian.com – Setelah diperkenalkan kurang lebih dua bulan lalu, pabrikan asal India yakni Royal Enfield telah memulai ekspor untuk produk barunya yaitu Himalayan ke berbagai negara, salah satunya Inggris dan Amerika Serikat.

Seperti dilansir dari Rushlane, Jumat (08/07/16), Royal Enfield telah menghadirkan Himalayan untuk masyarakat Amerika Utara dan selama beberapa bulan ke depan, motor ini juga direncanakan akan turut diperkenalkan di berbagai negara dengan cara bertahap.

Untuk wilayah Amerika, Royal Enfield Himalayan mengadopsi mesin satu silinder dengan kapasitas 410 cc Fuell Injection, sedangkan di negara asalnya motor ini hanya menggunakan mesin berkaburator. Dan diklaim mampu memberikan tenaga sebesar 25 ps dan 32 nm torsi melalui 5 percepatan.

Sekedar informasi, Royal Enfield juga belum lama ini telah resmi masuk di Indonesia dan diperkenalkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 serta melalui kerjasama PT Distributor Motor Indonesia, Royal Enfield akhirnya meresmikan gerai eksklusif pertamanya di Indonesia pada januari 2016 lalu.

Baca Juga :

Exit mobile version