Rayakan ke 90 tahun, Ducati Perkenalkan Panigale S Edisi Khusus

autonesian.com – Di tahun ini Ducati kembali merayakan berdirinya yang berusia ke 90 tahun, pabrikan asal itali ini tidak hanya merayakan dan juga turut memperkenalkan motor edisi khusus, yakni Panigale S Anniversario yang diperkenalkan pada ajang World Ducati Week 2016, di Misano, Italia, (02/07/2016).

Ducati Panigale S Anniversario 1.299 cc dibalut dengan warna merah, putih dan hitam yang berciri khas livery tim ducati di MotoGP, serta roda ban berwarna emas. Tidak hanya itu saja, beberapa komponen di motor kencang ini juga turut diupgrade seperti dilengkapi dengan kenalpot racing Akrapovic berbahan titanium dan billet aluminum mirror blockoff plates.

ducati-panigale-s-anniversario-2

Dan berkat beberapa part yang digunakan lebih ringan dengan dengan kekuatan yang sama atau bahkan lebih kuat seperti lightweight lithium battery, carbon-fibre heelguards, hugger, dan suspensi belakang yang baru membuat Ducati Panigale S Anniversario ini lebih ringan 2,5 kg dari Panigale S standar.

Baca Juga :  Kawasaki Hadirkan Program Trade-In Untuk Ninja RR Mono atau Kawazaki Z250SL

Untuk ruang pacu, Ducati Panigale S 1299 Anniversario mengadopsi mesin 1299 cc Panigale Superquadro V-twin yang sama dengan Panigale S yang artinya memiliki potensi untuk menghasilkan power maksimum 205bhp. Karena edisi khusus, Ducati hanya menyediakan 500 unit untuk seluruh dunia dan dijual dengan harga mencapai 23.995 euro dan kalau di rupiahkan setara Rp 431 jutaan.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Lirik Motor Listrik, Telkom Beli 5 Ribu Unit GESITS

Next Article

Di Hari Raya Idul Fitri, Yamaha Rayakan 4 Dekade di Indonesia

Related Posts