Pertama Kali, HIN Sambangi Kota Medan

autonesian.com – Ajang modifikasi yang bertajuk Hot Import Night (HIN) 2016 kembali melanjutkan perjalanannya di tahun 2016 dan kali ini untuk pertama kalinya HIN sambangi kota Medan dengan menempati area P2 Carpark Grand Palladium Mall, yang digelar selama dua hari pada tanggal 16- 17 Juli 2016.

Sebagai Kota kesembilan dari total 19 event HIN di tahun ini tersebut merupakan kota kedua di pulau Sumatera yang akan disinggahi setelah Bandar Lampung pada April lalu, dan sebelum 1-2 Oktober mendatang dimana HIN akan hadir kembali ke kota Palembang.

Seperti di kota sebelumnya, HIN Medan juga turut dihadiri seratus lebih mobil modifikasi yang tidak hanya hadir dari kota Medan, namun juga kota-kota lain di pulau Sumatera seperti Binjai, Banda Aceh, hingga Pekanbaru dan Bukittinggi, baik dari peserta perorangan maupun klub dan workshop mobil modifikasi.

Para peserta diantaranya Hastala Vista, Connection, IKC, PHK, Platinum, Omletz, Freedom Solidarity, Japan, Cround, Madafgarage, Prospect Autoline, ERD, Creative, NSC Pekanbaru, MFest, JDMSquad, Loyalty Aceh, Embrio Family, Didi Mobility, Clothing Clinic #okj, dan masih banyak lagi.

Baca Juga :  Karlmann King Mobil SUV Super Mahal

Hin-medan-2016-2

Kompetisi HIN terdiri dari 120 lebih kategori trofi yang bergengsi, dengan gelar King of Hot Import Nights sebagai titel tertinggi di tiap seri. Hingga akhir tahun, para pemenang trofi HIN di tiap seri juga bersaing untuk mengumpulkan poin HIN ELITE, yang bersifat akumulatif hingga putaran final di Jakarta untuk memperebutkan hadiah utama berupa satu unit Daihatsu All New Sirion persembahan Astra Daihatsu Motor.

Dari 8 kota penyelenggaraan HIN yang telah dilangsungkan yakni Surabaya, Bali, Jember, Semarang, Lampung, Tangerang Selatan, Cirebon, dan Solo, pengumpulan poin klasemen HIN ELITE menghasilkan 6 mobil modifikasi terkini untuk mengisi posisi klasemen atas, yaitu BMW 5 Series Zoom asal Surabaya, Isuzu Panther Las Vegas Vostro (Jogjakarta), Mitsubishi Grandis Automaxx (Surabaya), Honda Brio HarapMaklum (Bekasi), Honda Jazz Voice (Bali), dan Honda Jazz LSC81 (Lampung).

Baca Juga :  Google Maps Siap Hadirkan Fitur Pencarian Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik

HIN Medan 2016 juga akan menghadirkan HINSound&Style (HINSS), kompetisi audio mobil yang melombakan beberapa kelas Sound Pressure Level (SPL) maupun SQL, dan SQ, serta HIN Dance Music Festival (HDMF) yang akan menghadirkan sejumlah DJ kenamaan sekaligus kompetisi DJ Hunt.

Program acara lain di HIN 2016 yang juga tidak mungkin dilewatkan adalah HIN Girlfriends, Miss HIN Search, serta Photography Competition yang selalu berhasil menarik perhatian ratusan peserta dan ribuan pengunjung di setiap kota penyelenggaraan HIN.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

PiCA Gelar Baksos di Bandung dan Surabaya

Next Article

Belum Resmi Meluncur, Mitsubishi Mirage Terbaru Sudah Muncul

Related Posts