Musim Mudik, Adira Insurance Tetap Melayani Pelanggannya

autonesian.com – Memasuki musim mudik yang sebagai aktivitas tradisi bagi masyarakat di Indonesia, Adira Insurance kembali menjaga para konsumenya dengan mempersiapkan pelayanannya selama 24 jam bagi para pelanggan yang membutuhkan pertolongan maupun perlindungan dari Adira Insurance selama melakukan perjalanan Mudik.

Selama musim mudik lebaran, Adira Insurance selalu menyiapkan call center Adira Care 1500 456 dan rescue unit yang standby 24 jam di Indonesia. Selain itu, Adira Insurance juga berkoordinasi dengan bengkel-bengkel rekanan yang tersebar di seluruh Indonesia untuk mengantisipasi kemungkinan terdapat kendaraan yang akan masuk bengkel karena kecelakaan atau berbagai risiko saat mudik lainnya.

“Kami mempersiapkan layanan Emergency Road Assistance seperti bantuan derek, jumper, bantuan penggantian ban, kendaraan terkunci secara tidak sengaja, dan berbagai fasilitas rescue lainnya. Jika Pelanggan mengalami musibah saat perjalanan mudik, Pelanggan langsung menghubungi call center Adira care 1500 456 atau dapat mengirimkan SMS di nomor 08121113456,” ujar Guntur Pramudhya selaku Contact Center Department Head Adira Insurance melalui siaran resmi kepada autonesian.com.

Adrianus Suprastio, Operation Center Service and Claim Division Head Adira Insurance mengatakan bahwa jika terdapat Pelanggan yang mengalami musibah yang mengakibatkan kerusakan mobil di tengah perjalanan mudiknya dan kerusakan tersebut harus diperbaiki saat itu juga, Pelanggan dapat mengunjungi bengkel atau toko sparepart terdekat. Biaya perbaikan kendaraan akan dilakukan melalui metode reimburse yang akan dibayarkan 14 hari kerja setelah dokumen lengkap diterima oleh Adira Insurance dengan syarat harus menghubungi Adira Care terlebih dahulu.

Baca Juga :

Exit mobile version