ANAVIGO Bikin Mudah Para Mudik di Perjalanan

autonesian.com – Grup Otomotif Astra kembali dan melayani pelangganya selama perjalanan mudik, tidak hanya melalui program Astra Holiday Campaign (AHC) yang sudah digelar dan juga turut menghadirkan mobile aplikasi yang bernama ANAVIGO untuk memudahkan para mudik sedang melakukan perjalanan maupun mudik.

“Di tengah kemajuan teknologi digital, astra pun berbenah dengan menyediakan aplikasi perjalanan ANAVIGO yang dapat dimanfaatkan pelanggan Astra agar perjalanan maupun saat mudik lebih nyaman dan menyenangkan,” ungkap Bambang Gunawan selaku CEO AstraWorld pada saat peluncuran di Kantor Pusat PT.Astra International Tbk, Jakarta, Jumat (01/07/16).

Aplikasi ANAVIGO yang bisa didownlod bagi pengguna IOS (apple) maupun Android di  APP Store bagi pengguna Apple maupun Google Play store bagi pengguna Android secara gratis, aplikasi ini memiliki aneka fitur andalan, salah satunya Trip Plan fitur yang membantu merencanakan rute perjalanan yang akan ditempuh dan mampu memberikan beberapa alternatif rute yang dapat dipilih.

Baca Juga :  HMC Jadi Ajang Asa Kreatifitas Para Modifikator Jakarta dan Tangerang

Dan kedua fitur Find Places, yang membantu pengguna untuk menemukan lokasi tempat-tempat menarik atau sesuai kebutuhan maupun dari jarak lokasi penggunanya. Salah satunya informasi lokasi restoran, ATM, SPBU, Hotel, tempat ibadah, tempat rekrasi maupun lokasi Posko layanan Mudik dari Grup Astra.

anavigo-aplikasi-astraworld-2

Selain itu juga terdapat fitur traffic report, yang memberikan informasi lalu lintas terkini di sepanjang rute perjalanan. Informasi lalu lintas yang diberikan di ANAVIGO dikuti dari akun twitter Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya dan Marga Mandala Sakti (MMS) serta para pengguna ANAVIGO dapat berbagi informasi lalu lintas.

Turut juga hadir dengan fitur Car Emergency yang bisa digunakan para konsumen AstraWorld ketika memerlukan bantuan Emergency Roadside Assistance (ERA) untuk mengatasi gangguan pada kendaraan selama perjalanan. Fitur ini berlaku untuk mobil Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW dan Peugeot. Layanan ERA AstraWorld diberikan gratis untuk mobil-mobil yang terdaftar sebagai anggota AstraWorld dan lokasi kejadian berada di wilayah cakupan.

Baca Juga :  Toyota Rush Semakin Handal dan Sporty Dengan TRD Sportivo

Dwi Andriansah selaku Head of Bussines Development menambahkan, sebagai platform komunitas yang bersifat real-time, twitter menjadi pilihan ideal bagi pengguna untuk berbagi informasi mengenai kondisi jalan yang sedang terjadi saat ini di berbagai di daerah Indonesia.

Hal ini juga menjadikan twitter sebagai platform yang dapat membantu partner kami di berbagai institusi dan korporasi guna mengoptimalkan kontent-kontent yang ada di Twitter untuk kebutuhan mereka, salah satunya adalah aplikasi ANAVIGO oleh AstraWorld ini, tutup Dwi.

Baca Juga :

 

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Selama Musim Mudik Lebaran, Toyota Siapkan 279 Titik Layanan

Next Article

Innova Community Chapter Bekasi Gelar Bhakti Sosial dan Pengobatan Gratis

Related Posts