Tingkatkan Kualitas GESITS, Garasindo Kembali Gandeng Dua Universitas

autonesian.com – Selaku produsen motor listrik bermerek Garansido Electric Scooter ITS (GESITS), PT Garasindo Inter Global (GIG) kembali mengajak kerjasama dua universitas ternama untuk meningkatkan kualitas produk buatan Indonesia ini.

“Yang sebelumnya kami bekerjasama dengan ITS, kini kami sedang melakukan negosiasi kerjasama kembali kepada dua universitas untuk terlibat dalam pengembangan motor listrik karya anak Indonesia ini,” Ujar M. Al Abdullah selaku CEO PT.GIG panggilan akrabnya Memet, Selasa (28/06/16).

Memet menambahkan, untuk dua universitas ini akan terlibat dalam pengembangan kualitas terhadap tenaga baterai yang ada di GESITS, baik pembuatan Cell baterai maupun Recyle Baterai tersebut. Dan sebelumnya GESITS sendiri masih menggunakan baterai yang di import, dengan adanya kerjasama nanti dari dua universitas tersebut membuat motor listrik ini menjadi 100%  yang mengandung produk lokal, ujar memet.

Baca Juga :  Berikut Daftar Pemenang Nonton Gratis AFF Suzuki Cup 2018

Sekedar informasi, GESITS memiliki dimensi lebar 695 mm dengan panjang 1.910 mm dan berat total maksimal hingga 150 kg. Untuk masalah performa motor listrik yang dimodali dengan daya listrik sebesar 5 Kw ini mampu menempuh jarak 80 hingga 100 km/jam yang memakan daya hanya 50 km/Kwh.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Pertamina Lubricants Hadirkan Oli Khusus Mesin Diesel

Next Article

IML Super Tyre Sealant Libas 10 Ribu Paku

Related Posts