Land Rover Indonesia Luncurkan Dua Produk Baru

autonesian.com – PT. Grandauto Dinamika selaku Agen Pemegang Merek (APM) resmi Land Rover di Indonesia, hari ini kembali memperkenal produk terbarunya dengan memperkenalkan All New Range Rover 3.0 Autobiography LWB dan Evoque Facelift di Jakarta, Jumat (03/06/16).

“All New Range Rover 3.0 Autobiography LWB V6 telah menerima sambutan yang sangat baik di pasar, dengan adanya pilihan sumber tenaga yang lebih hemat dan memperluas daya tariknya di pasar SUV mancanegara. Ini merupakan gabungan SUV mewah terbaik di dunia dengan penyempurnaan yang ditawarkan oleh mesin bensin terbaru tersebut,” ungkap Roland Staehler selaku Chief Operating Officer Land Rover Indonesia.

All New Range Rover 3.0 Autobiography LWB dimodali dengan mesin bensin berkonfigurasi V6-24 valve berkapasitas 2.995 cc yang memiliki tenaga 380 ps pada 6.500 rpm dan torsi 450nm  di rentang 3.500 – 5.000 rpm. Turut juga disematkan teknologi terkini hasil pengembangan sejumlah insinyur teknis di Land Rover yaitu Quad Cam DIVCT (Dual Independent Variable Cam Timing) dan Spray Guide Direct Injection (SGDI).

Baca Juga :  Yamaha Peringati Hari Guru Bersama Aliando dan Tatjana di SMUN 77 Jakarta

range-rover-evoque-facelift-indonesia-2016

Roland menambahkan, dengan adanya pembaruan desain mulai eksterior hingga pengembangan teknologi yang akan mendukung kenyamanan berkendara serta memperkuat daya tarik dari Range Rover Evoque, kami optimis Evoque akan mendapat respon positif oleh pasar Indonesia.

Sedangkan Evoque Facelift didukung dengan mesin 1.999 cc yang diklaim mampu mengeluarkan tenaga maksimum hingga 240 ps di 5.500 rpm dan torsi maksimum 340 nm di 1.750 rpm. Turut juga hadir dengan fitur baru yaitu InControl Touch, sebuah sistem multimedia yang memungkinkan pengemudi mengakses fungsi entertainment dengan mudah melalui layar  sentuh berukuran 8 inci, serta voice recognition untuk mengatur fitur audio, telepon dan sistem navigasi.

Untuk masalah harga, All New Range Rover 3.0 Autobiography LWB dijual dengan harga mulai Rp. 4,399 miliar (Off the road) sedangkan harga Evoque Facelift untuk konsumen tanah air dengan harga mulai Rp. 1,449 miliar (off the road).

Baca Juga :  Awali Tahun 2019, Dealer DFSK Kini Hadir di Pulau Dewata

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
ban bridgestone

Bridgestone Terus Gelar Kampanye Tire Safety

Next Article

Pertamina Tantang Masyarakat Modifikasi Lamborghini

Related Posts