Jelang Jakarta Fair, Kawasaki Siapkan Produk Baru

autonesian.com – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) sebelumya telah membeberkan akan memperkenalkan 4 produk baru di tahun ini, sebelumnya KMI juga sudah memperkenalkan dua produk baru yaitu Z125 Pro dan kemarin baru saja memperkenalkan New KLX bagi pecinta offroad di Indonesia.

Kini KMI sedang mempersiapkan produk baru yang direncanakan akan diperkenalkan pada ajang Pekan Raya Kemayoran yang akan berlangsung pada tanggal 10 Juni hingga 17 Juli 2016 di Area JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Hal ini seperti dikemukan oleh Michael Chandra Tanadhi selaku Deputy Head Sales and Promotion Department KMI .

“Seperti janji kami di tahun ini, kami akan memperkenalkan 4 produk baru di tahun ini dan baru dua yang telah kami perkenalkan. Dan satu lagi produk baru yang segera diperkenalkan di Pekan Raya nanti ,” ungkap Michael beberapa lalu pada saat peluncuran New KLX 150 kepada autonesian.com.

Untuk lebih detail produk baru nanti, tunggu saja undangan dari kami pasti kita akan ketemu lagi. Pokoknya berjenis sportbike, tutup Michael.

Baca Juga :

Exit mobile version