Audi A4 Terbaru Resmi Meluncur Dengan Dua Pilihan

0

audi-all-new-a4-tfsi-quattro-indonesia-2016

autonesian.com – Hari ini selaku Agen Pemegang Merek (APM) Audi di Indonesia, PT Garuda Mataram Motor resmi memperkenalkan Audi A4 terbaru di Jakarta, Rabu (01/06/16). Generasi terbaru Audi A4 ini diluncurkan dengan dua pilihan mesin, yaitu Audi A4 2.0 TFSI (190 hp) dan Audi A4 TFSI quattro (252 hp).

Tidak hanya hadir dengan mesin bertenaga lebih besar, Audi A4 terbaru ini juga lebih efisien dan sekaligus lebih cerdas dari model pendahulunya. Serta turut disematkan teknologi premium dan produk ini menetapkan standar yang lebih tinggi dibanding pesaing di kelasnya. Desain yang elegan berpadu dengan konsep pengawasan (control) yang inovatif serta konstruksi bodi yang ringan yang didukung oleh sistem kemudi yang lebih efisien.

The All New Audi A4 lebih unggul dibanding pesaingnya dari segi infotainment dan sistem pendukungnya. Hal ini menyebabkan pengendara dapat memiliki pengalaman berkendara dengan teknologi tinggi. The All New Audi A4 merupakan produk penuh inovasi yang menggabungkan teknologi dan estetika.

Autonesian Youtube Channel

audi-all-new-a4-tfsi-quattro-indonesia-2016-2

“Kami menghadirkan suatu produk yang menawarkan inovasi dan teknologi terkini yang dimiliki Audi. Gabungan model yang sporti dan bahan bakar yang lebih efisien membuat mobil ini menjadi bukti nyata bahwa sesuatu yang pada awalnya dianggap kontradiktif ternyata dapat direalisasikan dalam suatu bentuk produk menarik. Semua teknologi yang terdapat pada luxury class Audi, saat ini juga dapat ditemukan pada Audi A4”, ujar Andrew Nasuri selaku Presiden Direktur PT Garuda Mataram Motor.

Baca Juga :  Beli Dua Tiket IIMS Secara Online Gratis Satu

Audi A4 2.0 TFSI quattro (252 hp) menawarkan pilihan atau opsi virtual cockpit, perangkat instrumen digital yang lengkap, yang menjadi fokus bagi pengendara. Layar berukuran 12,3 inci menggambarkan informasi dengan resolusi tinggi. Tampilan layar virtual cockpit beragam tergantung pada opsi yang dipilih pengendara. Selain itu, mobil ini juga memiliki fitur-fitur menarik lainnya seperti: Audi smartphone interface, speech dialogue system, start stop system serta dilengkapi dengan sound system Bang & Olufsen 3D.

Untuk masalah harga, Audi A4 2.0 TFSI dijual dengan harga Rp. 990.000.000,- (on-the-road Jakarta) dan untuk Audi A4 2.0 TFSI quattro Rp. 1.200.000.000,- (on-the-road Jakarta). Pilihan warna yang tersedia adalah: Ibis White, Brilliant Black, Floret Silver, Manhattan Grey, Argus Brown, Scuba Blue, serta pilihan Mythos atau Tango Red.

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here