APACT, Asosiasi Para Juri Modifikasi Indonesia Diresmikan

0

apact-association-modifikasi-indonesia-2

autonesian.com – Semakin gairahnya ajang modifikasi di tanah air dan menjadi salah satu cabang hobi dari dunia otomotif ini memang bergeliat secara konstan hingga tahun 2016 ini. Serta membuat munculnya produk-produk aftermaket di pasar Indonesia.

Hal ini membuat Asia Pasific Car Tuning (APACT) Association membentuk diri sebagai asosiasi juri yang menaungi sistem penjurian dunia modifikasi tanah air, seperti dikemukaan oleh Boy Prabowo selaku Chief Operating Officer APACT.

“APACT adalah sebuah wujud cita-cita kami sebagai salah satu pemain dalam dunia modifikasi dan kami berharap adanya asosiasi ini bisa menggerakan, mewadahi, dan membuat industri car tuning menjadi potensial dan positif,” jelas Boy pada saat press conference di Tanggerang, Banten, Rabu (01/06/16).

Autonesian Youtube Channel

apact-association-modifikasi-indonesia

Boy menambahkan, kami juga merupakan asosiasi resmi yang berbadan hukum, berizin legal menurut perundangan yang berlaku, taat pajak serta mempunyai hak cipta pada setiap produknya dan juga kami telah memiliki relugasi yang telah diatur sedemikian rupa serta sesuai dengan iklim modifikasi di Indonesia.

Baca Juga :  Raisa Bikin Makin Adem di Booth Suzuki GIIAS 2017

APACT memang sudah mempunyai ”team squad” untuk team juri yang memang sudah mempunyai pengalaman menjuri cukup lama. Nama-nama yang tidak asing lagi seperti Rendi Son, Yoggie Richard, Tony Utama, Timothy Mertadiwangsa, Yunus Yulio, Audi, Muhamad Riza Badarudin atau atok Purnomo merupakan nama-nama yang menjadi team awal untuk juri-juri APACT.

Dengan adanya asosiasi APACT ini, diharapkan juga bagi semua pihak yang ingin mengembangkan industry car tuning di daerahnya akan semakin mudah dan terbantukan. Dikarenakan APACT sudah menyediakan semua kebutuhan seperti regulasi, juri,hardware, sofware hingga konsultasi agar event berjalan lancar. Kami ingin membagi apa saja pengalaman kami dalam 15 tahun terakhir ini dan dalam waktu dekat, kita akan melakukan pelatihan berupa seminaruntuk juri dan juga kompetitor, tutup Boy.

Baca Juga :

SHARE
Suka dengan otomotif sejak menjajaki sekolah menengah pertama dan sempat kecemplung dalam ajang otomotif khususnya modifikasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here