Kia Gelar Serangkaian Aktivitas Sambut UEFA EURO 2016

autonesian.com – Sambut UEFA EURO 2016, Kia Motors Corporation akan mengadakan serangkaian aktivitas yang menarik terkait turnamen UEFA EURO 2016 di Perancis untuk memberi dukungan kepada para penggemar sepak bola di seluruh dunia untuk terlibat dalam kejuaraan nasional tim sepakbola yang paling bergengsi di Eropa dan memberikan banyak kesempatan untuk bertemu para pemain sepakbola terkenal di acara ini.

Pada tahun 2016, Kia melihat kembali menyelenggarakan permainan Kia yang popular “Champ into the Arena”, turnamen sepakbola lima lawan lima. Sejak April, dengan jumlah sekitar 1600 tim untuk five-a-side (lima lawan lima), yang terdiri dari 9.600 pemain dari 16 negara di seluruh dunia berpartisipasi dalam event tersebut. Hanya 16 tim (satu dari 16 negara) yang akan masuk ke World Final dan main di Perancis pada tanggal 1 Juli selama UEFA EURO 2016.

Kia juga telah meluncurkan kampanye media sosial yang baru, “Carry your Dream”, yang telah menjangkau lebih dari dari 100 juta orang di seluruh dunia. Kia mendorong anak-anak yang berusia 10-14 tahun di seluruh dunia untuk mengirimkan gambar dan video terbaik dalam mendemonstrasikan cinta mereka dalam permainan yang indah.

Baca Juga :  Dua Big Bike Honda Kini Dapat Sentuhan Baru

51 orang terbaik dari 15 negara akan terpilih sebagai ‘Official Match Ball Carriers’ untuk UEFA EURO 2016™. Sebagai bagian dari eksklusif sponsor Kia, para pemenang kompetisi ini dapat berjalan ke arah lapangan dan memimpin sepakbola elite Eropa serta memberikan bola pertandingan kepada wasit resmi untuk melakukan kick off.

Kia_official_match_ball_carriers_pose_with_ruud_gullit

Untuk kampanye, ‘Carry your Dream’ terinspirasi dari liga sepakbola Slovakia , Kristian Hirka, yang menjabat sebagai pembawa Kia Official Match Ball ketika Kia menjadi sponsor dalam ajang UEFA EURO 2008™ di Austria dan Swiss. Sebagai seorang anak berusia 13 tahun, pengalaman luar biasa Krisitan untuk berjalan ke lapangan sebagai pembawa Kia Official Match Ball di depan puluhan ribu penggemar memberikan inspirasi kepadanya untuk mengejar karir sebagai sepak bola profesional – sebuah prestasi luar biasa yang Kristian capai delapan tahun kemudian.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang kisah menyentuh dari seorang Kristian Hirka, Anda dapat menyaksikan video kampanye terbaru Kia di link berikut ini: https://www.youtube.com/watch?v=ryOH11mLk00&feature=youtu.be

Baca Juga :  Honda Mobil di Indonesia Umumkan Bos Baru

Yong-Won (Bryan) Cho, Vice President the Overseas Marketing Group Kia Motors Corporations berkomentar, “Selama kerja sama kami dengan UEFA, kami telah mengadakan sejumlah kompetisi untuk para penggemar supaya memberi dukungan kepada anak muda dari berbagai usia, kebangsaan, dan latar belakang untuk ikut terlibat dalam turnamen sepakbola terbaik di Eropa. Ini membuat kami melihat begitu banyak orang terlibat pada tingkat yang lebih dalam dengan olahraga yang mereka cintai.

“Kedua aktivitas ini, “Carry your Dream’ dan ‘Champ into the Arena’ memungkinkan para penggemar untuk mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dan menggairahkan dari turnamen ini dan merefleksikan nilai-nilai Kia sebagai pabrikan fun to drive, kendaraan berkualitas untuk orang berjiwa muda, ujar Bryan.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Yamaha Indonesia Resmi Menjual Apparel VR46

Next Article

Kawasaki Ninja ZX-10R Terbaru Muncul di Jakarta Fair Kemayoran 2016

Related Posts