Rolls-Royce Hadirkan Zenith Collection Yang Super Mewah

rolls-royce-zenith-collection

autonesian.com – Rolls-Royce kembali menghadirkan generasi ketujuh Phantom, yaitu Zenith Collection yang melanjutkan kesuksesan Phantom Coupe dan Drophead Coupe. Generasi terbaru Zenith Collection ini diproduksi terbatas hanya ada 50 unit.

“Phantom Drophead Coupé dan Phantom Coupe. Koleksi kendaraan Phantom Zenith menunjukkan komitmen merek dalam mengusung dan mengedepankan standard penilaian barang mewah,” ujar Torsten MUller-Otvos, Chief Executive Officer, Rolls-Royce Motor Cars melalui siaran resmi kepada autonesian.com.

Model Phantom generasi ketujuh edisi terakhir ini meskipun diproduksi terbatas, namun dipastikan seluruh unit Zenith Collection ini bisa ludes terpesan. Dan ditawarkan dengan warna unik seperti Madeira Red with Jubilee Silver dan Midnight Blue with Arctic White yang terinspirasi dari model Rolls-Royce klasik seperti Phantom lansiran 1930.

Kedua seri kendaraan legendaris terakhir ini, Phantom Drophead Coupé dan Phantom Coupé, dirakit di Rumah Rolls-Royce. Tahun 2016 juga menandai akhir produksi limosin Phantom generasi ketujuh, dimana pelanggan setia merek ini diundang untuk menyaksikan kesempatan terakhir dari ekspresi Bespoke kendaraan super mewah ini. serta pemesanan kendaraan ini akan segera ditutup.

Baca Juga :

Exit mobile version