Ribuan Yamaha R Series Padati Sirkuit Sentul

yamaha-sunday-race-2016-sentul

autonesian.com – Ribuan Yamaha R Series telah padati puncak ajang Yamaha Sunday Race 2016 yang digelar di Sentul International Circuit, Bogor dalam dua hari penyelenggaraannya, Sabtu – Minggu, 28 – 29 Mei 2015. Ajang yang diawali dengan iring-iringan seribuan motor Yamaha melakukan victory lap di lintasan Sentul.

Dua seri sebelumnya ada seribuan V-Ixion dan Nmax milik komunitas yang menyemuti trek. Di seri ketiga keistimewaan diberikan untuk motor R Series Yamaha (YZF-R25, YZF-R15, CBU R Series) yang berasal dari 41 klub R Series se-Jabodetabek.

”Ini pemandangan yang mengagumkan melihat ribuan R Series menyemuti Sentul, seperti halnya V-Ixion dan Nmax pada dua seri sebelumnya. Antusias komunitas sangat tinggi, mereka seperti belum puas menggeber motornya saat victory lap, masih ingin nambah lagi lap nya,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melalui siaran resminya.

Baca Juga :  Pameran Mobil Modifikasi Pertamina Fastron The Elite Showcase 2023 Resmi Digelar, Ada Kejutan!

Masykur menambahkan, tahun ini lengkap sudah jagoan-jagoan Yamaha melahap lintasan Sentul, ini menjadi catatan manis yang bakal terus dibicarakan dalam sejarah perjalanan Yamaha bersama komunitas dan rider, serta tidak ketinggalan diskon dan special program dari sponsor seperti YAMALUBE, Sakura, KYB, DID, NGK, AAI, BRT, Pirelli, Motobatt, Dunlop, Tekiro, IRC dan KYT.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Toyota All New Sienta Jadi Incaran di 6 Kota

Next Article

Bentley Kembali Gelar Service Clinic

Related Posts