Ferrari GTC4Lusso Resmi Tampil di Jepang

ferrari-gtc4lusso-four-seater-jepang

autonesian.com – Ferrari memperkenalkan model Ferrari four-seater terbaru, yaitu “Ferrari GTC4Lusso” melakukan debut untuk pertama kalinya di kawasan Far East pada sebuah acara peluncuran khusus di Tokyo dari 10-12 Mei.

Lusso berarti “kemewahan” dalam Bahasa Italia dan dengan adanya sistem pengendalian baru yang revolusioner yang menggabungkan sistem penggerak 4 roda dan sistem kemudi 4 roda, GTC4Lusso merupakan yang terbaik di kelasnya di antara seluruh ukuran standar performa.

ferrari-gtc4lusso-four-seater-jepang-2

Mobil yang diakui berkelas tinggi ini diperkenalkan pada sebuah lokasi yang dihias bagaikan palazzo Itali disertai pertunjukan akrobat udara yang mempesona dan menakjubkan bagi sekitar 200 tamu yang diundang ke acara eksklusif ini.

Pintu masuk ke pesta ini dihias dengan display dari dua Ferrari klasik. Sebuah 330GTC (1966) dan sebuah 250 GT Berlinetta Lusso (1963) mengingatkan kepada yang hadir akan sejarah panjang Ferrari dengan model-model GT, dan nama GTC4Lusso merujuk kepada mobil-mobil four-seater legendaris terdahulu.

Baca Juga :  KTM Duke 390 Indonesia Aman Dari Recall

ferrari-gtc4lusso-four-seater-jepang-3

Sistem 4RM-S (sistem penggerak empat roda dengan sistem kemudi empat roda) dari model eksklusif ini menghantarkan kinerja yang sangat baik pada kondisi mengemudi apapun, dari gunung bersalju hingga jalan-jalan di perkotaan. Selain kinerja menakjubkan tersebut, GTC4Lusso dengan desain rem tembak inovatif ini juga dinilai tertinggi bagi fleksibilitas dan nilai sporty-nya, yang menjadikannya sebuah Ferrari yang dapat dikemudikan di manapun, kapanpun.

CEO dari Ferrari kawasan Far East dan Middle East, Dieter Knechtel, mengatakan “Kami sangat berbahagia dapat menyelenggarakan premier Far East GTC4Lusso di Tokyo. Jepang adalah pasar yang penting, dan tahun ini juga menandakan tahun ke-50 kami berkiprah di sini. GTC4Lusso adalah satu-satunya mobil GT yang memiliki tingkat kinerja yang istimewa, dan fleksibilitasnya meyakinkan saya bahwa GTC4Lusso akan sangat populer di sini, sebagaimana telah dibuktikannya pada pasar-pasar lain sekelasnya.”

Baca Juga :  Piaggio Group Rilis Aprilia eSR1 Si Kecil-kecil Cabe Rawit

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Datsun Day 2016, Pesta Para Pecinta Datsun Tanah Air

Next Article

Go-Mart Merambah di Tiga Kota Baru

Related Posts