Byson Rider Independent Pontianak Tetap Harmonis di Usia ke 3 Tahun

komunitas-byson-rider-independent-pontianak

autonesian.com – Sebagai salah satu komunitas terbesar di Kota Pontianak yang sangat aktif dan kreatif dengan berbagai kegiatan, Byson Rider Independent Pontianak atau BRIP akhir pekan kemarin menggelar hajatan Ulang Tahun yang ke-3 di halaman stadion Sultan Syarif Abdurrahman Pontianak, pada Minggu 22 Mei 2016.

Berangkat dari berbagai etnis para anggota BRIP membuat Penanggung Jawab Acara, Heryansyah mengusung tema “Harmonis dan Tetap Eksis Walaupun Berbeda Etnis Di Ultah yang Ke Tiga BRIP” . Tema tersebut juga mengandung makna, walau berbeda komunitas, etnis atau suku kita tetap harus bersatu tidak boleh membeda-bedakan karena kita warga Indonesia dalam hal ini kumpul bersama di ulang tahun BRIP.

Ribuan tamu yang hadir tidak hanya komunitas motor yang berada di Kalimantan barat saja, bahkan dari pulau Sumatera, Jawa dan Bali pun turut serta meramaikan gelaran komunitas Yamaha Byson yang tergabung dalam Forum Komunikasi Byson Independent Satu Indonesia (BISA).

Baca Juga :  Resmi Hadir di Indonesia, Lambretta Rilis Dua Produk Baru

Heryansyah atau yang akrab disapa Cek Gu ini mengatakan, ulang tahun BRIP yang ke tiga ini memberikan kesan yang sangat berarti. “Perjuangan kami masih panjang, kami bisa seperti ini tidak lepas dari rasa persatuan yang kuat antar member BRIP,” tutur pemilik NRA 001 BRIP.

komunitas-byson-rider-independent-pontianak-12

Acara yang dihelat satu harian penuh ini dimulai dari pagi hingga malam hari. Pada pagi hari, BRIP bekerjasama dengan Korlantas Polda Pontianak dan PMI menggelar kegiatan sepeda santai, jalan sehat dan donor darah serta penggalangan dana untuk bakti sosial.

Selain itu, dilanjutkan dengan perlombaan Ladies Mechanic Contest Kalimantan Barat, Fun Race seperti slow ride, joget dan kuis yang dikhususkan untuk para komunitas yang hadir. Pada malam harinya, para tamu disuguhkan dengan tarian etnis asli suku Dayak persembahan dari salah satu member BRIP.

Baca Juga :  Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2023, Dipastikan Siap Digelar Bulan Depan

Puncaknya adalah pemotongan kue ulang tahun yang dipimpin oleh Cek Gu dan disaksikan oleh Korlantas Polda Pontianak serta keluarga besar Forum Komunikasi BISA. Lalu dilanjutkan dengan penampilan dari DJ Albert untuk menandakan acara telah usai.

“Selamat untuk BRIP yang telah menginjak umur ke-3. Jaga selalu kekompakan dan rasa kekeluargaan karena perjalanan kalian tidak sampai disini saja. Dan semoga BRIP bisa memberikan contoh yang baik kepada semua komunitas motor khususnya di Kota Pontianak,” tutur Bro Bgnx, selaku Perwakilan dari Forum Komunikasi BISA.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Dealer Kia Siloam Bandung Raih Penghargaan Platinum Dealer

Next Article

Winda Paling Suka Dengan Yang Unik-unik

Related Posts