Toyota Resmikan Outlet Auto2000 Terlengkap di Kab. Sukabumi

toyota-outlet-kabupaten-sukabumi

autonesian.com – Toyota kembali memperkuat jaringan penjualan dan purna jualnya di Jawa Barat dengan meresmikan jaringan Auto2000 Sukabumi, yang merupakan outlet dengan fasilitas terlengkap di kota tersebut, yang melayani penjualan, bengkel, suku cadang, serta body & paint

Outlet Auto2000 Sukabumi merupakan grand opening ke-7 yang dilakukan Toyota Astra Motor sepanjang tahun ini. Sebelumnya, sudah dilaksanakan grand opening Outlet Auto2000 Ahmad Yani Banjarmasin, Auto2000 Jatiwangi Majalengka, Agung Toyota Teluk Kuantan, Agung Toyota Dumai, Auto2000 Supadio Pontianak, dan Dunia Barusa Meulaboh.

Dengan diresmikannya outlet Auto2000 Sukabumi, hingga saat ini Toyota sudah mempunyai 287 jaringan resmi yang tersebar di seluruh provinsi di tanah air. Bagi Auto2000, outlet ini terasa semakin spesial karena merupakan jaringan ke-100 yang dimiliki oleh dealer tersebut.

“Tantangan di tahun 2016 di industri otomotif nasional diperkirakan tidak jauh berbeda dengan tahun 2015, di mana kompetisi semakin ketat dan ekspektasi konsumen terhadap produk, teknologi, dan layanan, semakin meningkat. Dan pengembangan jaringan merupakan salah satu fokus utama kami dalam memberikan Total Best Ownership Experience dan Peace of Mind bagi para pelanggan setia Toyota” ungkap Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto saat peresmian Auto2000 Sukabumi, Selasa (05/04/16).

Outlet yang berlokasi di Jalan Raya Sukabumi – Cianjur KM 8 dan berdiri di atas lahan seluas 11.421 m2 dengan total luas bangunan 6.336 m2 ini didukung oleh fasilitas lengkap, baik penjualan, bengkel, suku cadang, dan body & paint (VSPBP). Desain interior outlet Auto2000 Sukabumi mengusung konsep yang hangat tetapi tetap menyuguhkan kesan modern, serta menimbulkan suasana yang relaks dan nyaman bagaikan di rumah.

Fasilitas bengkelnya ditunjang dengan 16 stall yang terdiri dari 10 stall untuk perbaikan umum (General Repair), 4 stall Express Maintenance, serta 2 stall lainnya untuk pelayanan Toyota Dyna/Land Cruiser. Outlet tidak hanya melayani penjualan dan purna jual, outlet ini juga melayani kebutuhan body & paint. Dengan berbagai fasilitas sesuai standar Toyota, tentu hal ini menjadi suatu nilai tambah bagi para pengguna Toyota di wilayah tersebut.

Baca Juga :

Exit mobile version