Toyota Ajak Pengunjung IIMS Berkompetisi Bersama Sienta

toyota-sienta-iims-5

autonesian.com – Sejalan dengan telah meluncurnya produk terbaru PT Toyota-Astra Motor (TAM), The All New Toyota Sienta, TAM meluncurkan microsite mysienta.com selama perhelatan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di JiExpo, Kemayoran, Jakarta.

Melalui situs ini, TAM menggalang kreativitas pelanggan dan masyarakat pengunjung booth Toyota di IIMS 2016 melalui beberapa aktivitas digital yang menampilkan objek foto, video interior dan eksterior, dan juga informasi mengenai spesifikasi Sienta, melalui situs ini pengunjung dapat melakukan beberapa aktivitas digital.

“Kehadiran situs ini tak hanya untuk memberi informasi kelebihan dan keunggulan Toyota Sienta sebagai sebuah Multi Activity Vehicle (MAV) yang baru saja kami perkenalkan, tapi sekaligus memberikan hiburan dan tantangan kreatif bagi masyarakat Indonesia” kata General Manager Marketing Planning PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Pada mysienta.com yang menampung semua kegiatan pameran perdana Toyota Sienta di ajang IIMS 2016, TAM mengajak pengunjung saling berkompetisi untuk memanfaatkan foto, video interior dan eksterior, serta spesifikasi Sienta dengan tampilan 360 derajat sebagai objek kreativitasnya. Terdapat 3 kategori dari aktivitas digital tersebut, yaitu Unlock Your Playground, Hidden Playground dan Snap with Sienta dengan hadiah-hadiah menarik yang ditawarkan untuk para pemenang.

Mysienta.com dengan beberapa aktivitas digital di dalamnya bisa membantu pelanggan dan masyarakat mendapatkan informasi yang melebihi ekspektasi mereka tentang Toyota Sienta yang mampu mendukung berbagai aktivitas kehidupan,” kata Anton.

Terkait dengan persyaratan dan ketentuan untuk ikut berpartisipasi pada periode aktivitas yang dijadwalkan mulai hari Kamis, 7 April 2016 jam 10.00 WIB hingga berakhir pada hari Minggu, 17 April 2016 jam 23.00 WIB, calon peserta diwajibkan melakukan aktivitas Like Fanpage Toyota ID dilanjutkan dengan Follow Twitter @ToyotaID dan Instagram @ToyotaID.

Para peserta lomba juga dianjurkan mengunjungi sosial media ToyotaID setelah periode aktivitas berakhir untuk mendapatkan informasi pengumuman dari nama-nama pemenang.

“Toyota tidak memungut biaya apapun untuk aktivitas ini. Kompetisi ini hanya berlangsung di mysienta.com sebagai situs resmi Toyota Sienta selama IIMS 2016 berlangsung, dan tidak ada lomba lain-lomba lain terkait Sienta yang dilakukan Toyota di situs berbeda,” Kata Public Relation Manager TAM, Rouli Sijabat.

Baca Juga :

Exit mobile version