Hari Ini, Pameran IIMS 2016 Resmi Dibuka

iims-2016-resmi-dibuka-autonesian

autonesian.com – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 hari ini akhirnya secara resmi dibuka, dalam pembukaan tersebut telah dilakukan langsung oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, di Jakarta Indonesia Expo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (07/04/16).

“Pameran ini yang lebih cepat dibanding tahun sebelumnya dan adanya pameran seperti ini semoga turut membantu industri kita berjalan dengan baik. Karena, indikator negara itu dilihat dari tinggi rendahnya industri, salah satunya industri otomotif,” ungkap Jusuf Kalla dalam sambutan peresmian pembukaan IIMS 2016.

iims-2016-resmi-dibuka-autonesian-2

Hendra Noor Saleh selaku Direktur Dyandra Promosindo mengatakan,” IIMS tahun ini diikuti oleh hampir semua agen pemegang merek (APM), baik itu roda dua maupun roda empat. Jumlah APM yang berpartisipasi juga meningkat drastis dibandingkan tahun lalu, kini diikuti 36 APM yang bergabung dan masing-masing APM membawa satu brand, tapi ada juga yang membawa beberapa brand dan kalau digabungkan dengan brand pendukung  otomotif lainnya berjumlah 50-an.

Baca Juga :  Wanita Rusia Ini Jatuh Hati Ke Yamaha NMAX

IIMS ditahun ini yang tidak hanya memamerkan mobil dan motor terbaru, Dyandra Promosindo selaku pemilik event IIMS 2016 telah menyiapkan acara-acara pendukung untuk memanjakan para pengjung JiExpo, Kemayoran, Jakarta. Salah satunya program baru IIMS  yakni Road Safety for Children guna mengkampanyekan dan mengedukasi pentingnya mematuhi rambu-rambu lalu lintas untuk keselamatan berkendara pada anak usia dini.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Honda HR-V

Dua Model SUV Honda Kembali Sumbang Penjualan Terbesar

Next Article

Kia Motors dan Total Melanjutkan Perjanjian Kemitraan

Related Posts