Chevrolet Trax Unlock The City Berakhir Dengan Cetak Rekor Muri

chevrolet-trax-unlock-the-city-muri-2016

autonesian.com – Setelah menggelar proses penjurian kepada 30 semi finalis pada bulan Februari lalu di Kota Kasablanka, hari ini Minggu, (24/04/16), kompetisi digital Trax Unlock the City, memasuki tahap akhir. Bersama dengan duo Vincent dan Desta, total 4 grand finalis telah menjelajahi hidden unique places di sekitar Jakarta dan melewati beragam tantangan dengan mengendarai Chevrolet Trax di setiap race yang diadakan setiap minggunya dan berhasil dimenangkan oleh Desta dan Gerry Daniel yang merupakan finalis dari tim Biru

Keseruan penjelajahan peserta juga turut dibantu oleh para online navigator yang berpartisipasi dalam mengarahkan perjalanan peserta melalui interaksi digital untuk menemukan tempat-tempat tersembunyi dan menyelesaikan tantangan-tantangan yang telah disiapkan dan berkesempatan membawa pulang 1 unit Chevrolet Trax bagi peserta dengan nilai tertinggi.

Baca Juga :  Hari ini CustoMaxi Sambangi Pengguna MAXI Yamaha di Sulawesi

Sebanyak lebih dari 2000 online navigator sudah mendaftar dan secara aktif berpartisipasi pada kompetisi ini. Sebagai bentuk apresiasi atas antusiasme tersebut, Chevrolet memberikan berbagai hadiah setiap minggunya untuk online navigator yang paling aktif dalam mengarahkan peserta.

chevrolet-trax-unlock-the-city-muri-2016-2

Gaurav Gupta, President Director GM Indonesia, menyatakan “Melalui kegiatan ini kami ingin membuktikan kenyamanan berkendara dan berbagai fitur berteknologi tinggi yang terdapat pada Chevrolet Trax untuk mendukung kegiatan sehari-hari para pengguna yang selalu terhubung dengan teknologi terkini.”

Bersamaan dengan kesempatan ini, kompetisi Trax Unlock the City juga berhasil dianugerahi Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai Kompetisi Menjelajah Kota dengan Interaksi Digital Pertama di Indonesia yang diserahkan secara langsung oleh Bapak Jaya Suprana selaku Pendiri MURI.

Baca Juga :  UD Trucks Tantang Puluhan Konsumen di ‘Check and Drive’ Truk Quester

“Dengan kehadiran TRAX, kami percaya bahwa TRAX akan menjadi pilihan compact SUV yang paling digemari di pasar Indonesia. Sambutan yang besar oleh pasar Indonesia mendorong kami untuk terus berkomitmen dan menempatkan pelanggan sebagai pusat dari segala kegiatan kami”, tambah Gaurav.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Royal Enfield Classic 500 Boyong Penghargaan "Best Buy Motorcyle"

Next Article

Tingkatkan Layanan, Asuransi Astra Memperkuat Layanan Digital

Related Posts