Telkomsel Hadirkan 10 T-Bike Corner di Jabodetabek

t-bike-corner-jakarta-2

autonesian.com – Setelah sukses menggaet beberapa pelanggan korporasi (fleet) besar, PT Telkomsel merambah pasar ritel motor tracker nasional, dengan membuka 10 diler (outlet) penjualan T-Bike yang disebut T-Bike Corner di wilayah Jabodetabek, Sabtu (19/3/16). T-Bike Corner menyediakan layanan penjualan, pemasangan, dan purnajual T-Bike, motor tracker besutan Telkomsel.

Untuk masalah harga jual T-Bike untuk pelanggan ritel di wilayah Jabodetabek Rp 750 ribu per unit, termasuk biaya pemasangan dan layanan selama satu tahun. Harga itu jauh di bawah motor tracker merek lain yang rata-rata Rp 1,5 juta.

“T-Bike Corner akan memberikan layanan penjualan dan purnajual kepada konsumen T-Bike sekaligus memperluas penetrasi produk ini di pasar motor tracker nasional,” ujar Vice President M2M Business Telkomsel Jaka Susanta di Jakarta.

Jaka menambahkan, Telkomsel akan terus menambah diler T-Bike di Jabodetabek dan kota-kota lain. Sebelumnya, Telkomsel menggandeng sejumlah perusahaan ternama untuk menggunakan layanan T-Bike, antara lain KFC, Berrybenka, Wingstop, Carl’s Jr., Bakmi GM, Domino Pizza, Hoka-Hoka Bento, dan McDonald’s.

t-bike-corner-jakarta

T-Bike adalah salah satu produk M2M (machine to machine) terbaru Telkomsel, berupa aplikasi yang mampu memonitor, memandu, dan mengendalikan sepeda motor dari ponsel cerdas. T-Bike memiliki dua keunggulan utama, yakni fitur yang lengkap dan cara pemasangan yang mudah dan cepat.

Baca Juga :  Pelumas ELF Khusus Mobil dan Motor Resmi Hadir di Indonesia

Sebagai moda transportasi dengan pengguna paling banyak di Indonesia, sepeda motor menghadapi berbagai masalah seperti perilaku pengendara yang tidak tertib, rawan pencurian dan kecelakaan. Dan T-Bike bisa menjadi asisten pengendara cerdas dengan fitur lengkap seperti memonitor dan memandu lokasi, kecepatan dan area berkendara sepeda motor, serta mengendalikan akses mesin sepeda motor dari aplikasi di ponsel cerdas berbasis Android dan iOS.

Selain fitur yang lengkap, turut didukung oleh sistem GPS yang canggih,T-Bike juga mampu mendukung operasional dan pengelolaan armada secara real time (tracking & fleet management), efisien, pelaporan detail perjalanan, pembatasan wilayah operasional (geofencing) dan pembatasan kecepatan (speed limit).

Instalasi T-Bike pada kendaraan sepeda motor bermesin injeksi bisa dilakukan dengan cepat dan mudah karena dengan plug-in device, tidak perlu lagi dilakukan pemotongan kabel dan tidak akan menguras baterai kendaraan. Aplikasi T-Bike juga mendukung upaya peningkatan ketertiban berkendara dengan adanya fitur khusus bagi pengendara (rider) dan pemantau (circle) yang terintegrasi.

Baca Juga :  Dashcam Mobil Blackvue DR900X-2CH DMS Plus Ditawarkan dengan Teknologi AI Resmi Dirilis

Berikut daftar-daftar toko aksesoris sepeda motor yang bermitra dengan Telkomsel di T-Bike Corner :

– Bertos – Jalan Meruya Ilir No 54.
– Brutall Performance – Jalan Raya Pos Pengumben No 56.
– Cahaya Sukses Motor – Jalan Ciledug Raya No 11A-11B.
– CIP Motor – Jalan Otista Raya No 51 Pamulang.
– Expo Motorsport – Jalan HOS Cokroaminoto No 12 K-L Ciledug.
– Planet Motor Sport – Jalan KH Haysim Ashari No 31 Ciledug.
– Prokoss Racing – Jalan Akses UI No 88 Kelapa Dua Depok.
– Ultra Speed Racing – Jalan Panjang No 1 Kebon Jeruk.
– Baru Variasi – Jalan Tanjung Raya No 515.
– Xtra Ordinary Moto Shop – Jalan Panjang No 39 Kelapa Dua.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Generasi Terbaru Suzuki Swift 2017 Bocor

Next Article

BMW Motorrad Hadirkan Pop-Up Container Pertama di Indonesia

Related Posts