Datsun Risers Expedition Sudah Dimulai Dari Tanah Rencong

Datsun-risers-expedition-gelombang-4-2016-2

autonesian.com – PT Nissan Motor Indonesia (NMI), melalui brand Datsun Indonesia, kembali melanjutkan perjalanan inspiratif keliling Indonesia pada Rabu, (02/03/16) kemarin, “Datsun Risers Expedition” (DRE) gelombang ke-4 yang akan dilakukan di Sumatera.

Datsun Risers Expedition merupakan rangkaian perjalanan inspiratif menjelajahi Indonesia yang akan menempuh jarak lebih dari 10.000 KM dengan melibatkan 500 risers dalam konvoi mobil Datsun melewati 100 kota di puluhan provinsi di Jawa, Bali dan Nusa Tenggara (Gelombang I), Sulawesi (Gelombang II), Kalimantan (Gelombang III) dan Sumatera (Gelombang IV).

Kegiatan DRE dimulai sejak Mei 2015 – bertepatan dengan perayaan satu tahun peluncuran brand Datsun di Indonesia. Sesuai dengan semangat brand Datsun yaitu Dream – Access – Trust, melalui DRE, Datsun ingin lebih mendekatkan diri dengan konsumen di Indonesia dengan cara memberikan kesempatan kepada risers untuk menguji ketangguhan Datsun GO+ Panca dan mengenal luasnya jaringan dealer Datsun di seluruh Indonesia, serta mengajak risers untuk terlibat langsung dalam kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Datsun.

Baca Juga :  TEVCI Chapter Salatiga Resmi Dideklarasi

Datsun-risers-expedition-gelombang-4-2016

Indriani Hadiwidjaja selaku Head of Datsun Indonesia mengatakan, “Melalui ekspedisi etape 1 yang dimulai di tanah rencong ini, kami ingin mendekatkan diri dengan risers di Aceh karena kami yakin Aceh memiliki potensi pasar yang penting bagi Datsun. Kami pun kini sedang membangun dealer yang dijadwalkan akan selesai dan sudah bisa beroperasi pada tahun 2016 ini.”

Etape pertama akan menempuh rute Aceh-Medan mulai tanggal 2-5 Maret 2016, dilanjutkan dengan etape ke-2 yang akan menempuh rute Medan-Riau pada tanggal 8-10 Maret 2016. Etape ke-3 akan menempuh rute Riau-Padang pada tanggal 15-17 Maret 2016. Gelombang ke-4 Sumatera akan ditutup dengan etape ke-4 dengan menempuh rute Palembang-Lampung-Jakarta pada tanggal 29-31 Maret 2016.

Baca Juga :  Tips Memilih Mobil 7 Seater yang Sesuai dengan Kebutuhan dan Budget Anda

Pada etape pertama gelombang ke-4, 15 risers dalam 5 konvoi mobil Datsun akan diajak untuk mengeksplorasi dan mengenal lebih jauh kota Aceh yang dikenal sebagai kota Serambi Mekkah hingga ke Medan. Para risers akan diajak untuk mengunjungi sejumlah tempat wisata menarik dan bersejarah seperti Museum Tsunami, Pantai Lampuuk yang terkenal dengan pasir putihnya yang jernih, Hutan Bakau Langsa, Lamreh, dan menikmati lezatnya kuliner khas Tanah Rencong.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

21 Unit BMW 520d Jadi Kendaraan Resmi KTT OKI di Jakarta

Next Article

Honda Kembali Berlaga di Ajang Balap ISSOM 2016

Related Posts