Honda Hadirkan Motor Konsep CB Type II

Honda-concept-cb1100-type-II-2

autonesian.com – Honda telah mengungkap model konsep baru yang berbasis CB1100 di Osaka Motorcyle Show yang diggelar pada tanggal 19 hingga 21 maret 2016 di Intex Osaka, Jepang. Konsep baru yang dijuluki CB Type II dan digambarkan sebagai “Sebuah arah baru dalam model CB berpendingin udara”.

CB Type II hadir dengan konsep hampir sama dengan CB Tipe I yang sebelumnya telah diperkenalkan tahun lalu, yang mulai dari mesin sama dengan CB1100 dengan tangki dan lampu led baru yang membuat motor ini semakin terasa bergaya retro.

Honda-concept-cb1100-type-II

Sedangkan untuk masalah kaki-kaki, CB Type II ini menggunakan pelek berukuran 17 inci dengan satu set garpu berwarna emas serta didukung dengan perangkat rem brembo dan juga dukungan dari suspensi ohlins.

Baca Juga :  Autovaganza Siap Gelar Festival Bernuansa Otomotif Pertama di Indonesia

Selain itu juga, styling pun ikut diperbarui dengan adanya satu jok yang belakangnya terdapat punuk membuat motor ini berkesan cafe racer. Dan juga pada bagian panel dibuat baru serta penggunaan aluminium pada tangki bahan bakar serta sebagian serat karbon pada beberapa bagian seperti penjaga tumit dan airbox.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Ban Hankook Jadi Mitra Ekslusif di ADAC TCR Germany

Next Article

HIN Bali Curi Perhatian Modifikator Pulau Dewata

Related Posts