Yamaha Tricity Hadir Dengan Samsung Smart Windshield

yamaha-tricity-samsung-smart-windshield

autonesian.com – Yamaha dengan dukungan Samsung kembali memperkenalkan inovasi dalam teknologi terbarunya dan kali ini bukan sebuah smartphone atau elektronik lainnya, melainkan sebuah Smart Windshield yang terpasang di Yamaha Tricity skuter beroda 3 dan diperkenalkan belum lama ini di Milan.

Windshield yang selain menahan angin dari arah depan ini dapat dihubungkan dengan smartphone, sehingga dapat memberikan semua informasi yang dibutuhkan. Seperti menerima atau panggilan telepon, notifikasi pesan, email, gps dan semuanya yang tersambung melalui koneksi Wifi.

“Kami sangat bangga untuk mendukung proyek kaca depan Smart dan diperkenalkannya dengan skuter terbaik Yamaha Tricity. Dan hasil koloborasi ini melihat teknologi yang pintar dan diterapkan pada mobilitas baru untuk keamanan dan manajemen baik,” ungkap Andrea Colombi selaku Manager Yamaha Motor Europe.

Baca Juga :  Google Maps Siap Hadirkan Fitur Pencarian Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik

yamaha-tricity-samsung-smart-windshield-2

Andrea menambahkan, kerjasama ini sejalan dengan visi Yamaha yang bertujuan untuk menciptakan produk yang dikembangkan untuk melampaui harapan rakyat dan untuk memenuhi kebutuhan mereka yang berbeda, sehingga menjadi bagian integral . dari cara hidup mereka.

Selain menghadirkan kemudahan, smart windshield juga dirancang untuk meningkatkan kesadaran di kalangan pengendara untuk penting terhadap keselematan berkendara dijalan dalam menggunakan smartphone.

“Dalam arah ini kami telah mengedorse Yamaha dengan semua pengalamanya di dunia roda dua dan kita bisa untuk menguji efektivitas kaca depan smart dan untuk menyadarkan semua orang dalam keselamatan berkendara, tutup Francesco Cordani selaku Head of Marcom Samsung Electronics Italia.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Yamaha Sunday Race Diserbu Ribuan V-Ixion di Sirkuit Sentul

Next Article

Generasi Terbaru Suzuki Swift 2017 Bocor

Related Posts