Setelah Jepang, Toyota Sienta Bakal Hadir Di Tanah Air

toyota-sienta-hybrid-jepang

autonesian.com – Toyota Astra Motor dirumorkan kembali akan meramaikan pasar otomotif tanah air dengan menghadirkan produk terbarunya, yang sebelumnya di awal tahun telah memperkenalkan produk baru yaitu All New Fortuner dan Toyota Rush TRD Sportivo. Dan produk baru yang bernama Toyota Sienta, direncanakan akan hadir di bulan April bertepatan pada ajang Indonesia Internasional Motor Show 2016 di JiExpo Kemayoran, Jakarta.

Sebagai kendaraan MPV yang berkapasitas 5-7 penumpang ini dikabarkan sudah bisa dipesan di beberapa dealer resmi Toyota seluruh Indonesia dengan melakukan booking terlebih dahulu. Dan pada pertengahan Januari 2016 yang lalu, beredar spy shot tentang mobil MPV terbaru Toyota Sienta yang tertangkap sedang melakukan proses pengujian di daerah Kebumen, Jawa Tengah.

Baca Juga :  Motor Sporty, Suzuki GIXXER SF 250 Resmi Melantai di Tanah Air

toyota-sienta-hybrid-jepang-2

Toyota Sienta yang nantinya bakal menjadi pesaing Honda Freed ini, di negeri asalnya dijual dengan harga 1.689.709 Yen atau sekitar Rp 182 jutaan. Dan diperkirakan jika sudah masuk kemungkinan harganya kurang lebih 250 jutaan dengan termasuk biaya perpajakan. Dengan desain grill yang mirip Toyota Yaris, membuat mobil ini terlihat modern dan bodi samping serta belakang terlihat boxy agar ruang kabin terlihat luas.

Di negeri sakura, mobil ini menawarkan dua pilihan mesin yaitu dengan kode mesin 2NR-FKE 1.5L yang menggunakan penggerak roda depan serta mesin 1NZ-FE 1.5L dengan menggunakan penggerak pada keempat bagian rodanya. Kedua mesin dipadukan dengan transmisi Super CVT-i. Selain itu juga, turut hadir versi Hybrid yang menggunakan teknologi Toyota Hybrid System gen 2.

Baca Juga :  Bentley Rilis Continental GT Convertible Terbaru yang Hadir Kian Mewah

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Waze Hadirkan Wajah Baru di Versi Android

Next Article

Mobilinanews Berikan Penghargaan Industri Otomotif di Perayaan Satu Tahun

Related Posts