Tembus 10 Juta Unit, Honda Beat Jadi Terlaris di Dunia

honda-new-honda-beat-pop-esp-4

autonesian.com – PT. Astra Honda Motor (AHMI) telah berhasil mencatat rekor penjualan untuk Honda Beat sebanyak 10.116.299 unit di awal tahun. Dari rekor penjualan tersebut menjadikan Honda Beat sebagai motor skutik terlaris bagi Honda di dunia.

Sejak diluncurkan pada tahun 2008 di Indonesia, motor skutik terus mencatat penjualan meningkat setiap tahunnya yang diawali 7 bulan di tahun pertama kehadirannya, Honda BeAT tercatat terjual sebanyak 208.490 unit dan membukukan penjualan tertinggi sebesar 2.117.948 unit pada 2014.

“Terpilihnya Honda BeAT series oleh lebih dari 10 juta pecinta motor skutik merupakan bentuk kepercayaan besar terhadap model yang selalu didesain sesuai kebutuhan dan perkembangan tren anak muda” ungkap Thomas Wijaya selaku General Manager Sales Division AHM, Rabu (9/3/2016).

Baca Juga :  Siap Digelar, IIMS 2023 Akan menghadirkan 45 Brand Kendaraan dan 18 Produk Baru Hingga Musisi Ternama

honda-new-honda-beat-pop-esp-3

Dengan terusnya peningkatan peminat Honda Beat, AHM terus memberikan pilihan terbaru bagi konsumen Indonesia. Salah satunya memberikan teknologi terbaru seperti ACG Starter yang mampu menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara serta Idling Stop System (ISS) yang bisa mematikan mesin saat berhenti ketika lebih dari 3 detik dan pengendara hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

Sedangkan untuk Honda BeAT series tercatat mampu terjual sebesar 318.548 unit pada Januari-Februari 2016. Pencapaian penjualan ini didukung penerimaan tinggi terhadap model terbaru New Honda BeAT POP eSP yang diluncurkan dengan desain stripe terbaru pada Januari lalu.

Honda BeAT saat ini memiliki dua varian yaitu All New Honda BeAT eSP dan All New Honda BeAT POP eSP yang diperkenalkan pertama kali pada bulan Desember 2014. Dan tidak hanya laris di di tanah air, motor skutik ini juga sudah diminati pasar motor di Asean dengan terbukti sejak mei tahun 2015 di Filipina telah berhasil terjual sebanyak 18.496 unit.

Baca Juga :  Harga All New Honda PCX Resmi Diumumkan

Baca Juga :

 

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Penjualan Meningkat, Lexus Siap Buka Dealer Baru di Jakarta Selatan

Next Article

Smart Power PA40.6, Solusi Tambahan Dari Cello Audio

Related Posts