Sebentar Lagi Toyota Rush Terbaru Meluncur

toyota-rush-terbaru-2016

autonesian.com – PT. Toyota Astra Motor (TAM) hari ini kembali akan meluncurkan varian terbaru dari Toyota Rush, yakni Rush TRD Sportivo Ultimo dan Rush TRD Sportivo 7. Menurut informasi yang didapat varian terbaru dari Toyota Rush ini akan hadir lebih stylish dan sporty daripada pendahulunya.

New Toyota Rush yang dijadwalkan untuk diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia pada hari jumat (26/02/15) di Jakarta, juga akan mengalami perubahan terhadap suspensi dengan mengadopsi teknologi TRD Suspension serta menggunakan velg TRD Alloy Wheel pada grade TRD Sportivo Ultimo.

Toyota Rush yang selalu menjadi kendaraan paling digemari di Indonesia khususnya orang yang memiliki karakter dengan kemampuan melahap berbagai jalan di tanah air. Dengan Terbuktinya sejak tahun 90-an, kendaraan SUV terus diminati masyarakat luas.

Tercatat antara tahun 1995 hingga 2006, pasar SuV Medium terus mengalami penggerakan rata-rata pada angka penjualan 14.000 per tahunnya. Mari kita tunggu yang lebih jelas tampak perubahan terhadap varian terbaru dari Toyota Rush.

Baca Juga :

Exit mobile version