Produk Lokal, Respiro Resmi Jadi Official Merchandise Federal Oil Gresini Moto2

autonesian.com – Kembali suatu kebanggaan Indonesia salah satu produk lokal produsen apparel bagi  para bikers, yakni Respiro asli buatan asal Bandung, Jawa Barat. Respiro kini secara resmi menjadi official merchandise untuk tim Federal Oil Gresini yang akan berlaga di ajang balap Moto2.

Sebagai pemimpin pasar penjualan apparel (ridingware) di Indonesia, Respiro merasa mampu untuk menjadi pionir produk Indonesia yang dipergunakan oleh praktisi di MotoGP sehingga turut menambah kebanggaan dan memenuhi harapan masyarakat Indonesia akan adanya produk Indonesia yang berkibar di event bertaraf internasional.

“Suatu kebanggaan tersendiri bagi Respiro menerima tawaran kerjasama dari Gresini Racing untuk bermitra melalui Federal Oil Gresini Moto2 Team dan tantangan kami untuk melangkah Go Internasional,” ungkap Tedy Suryadi selaku Marketing Communication Respiro, Jakarta Selatan, Sabtu (27/02/16).

Baca Juga :  Munas Ertiga Club Indonesia Ke-4 Siap Digelar di Tangerang

respiro-official-merchandise-federal-oil-gresini-moto2

Tidak hanya dipercayai untuk menyuplai para pakaian kru pit dari tim Federal Oil Gresini Moto2 yang diisi oleh pebalap Sam Lowes dan Xavier Simeon, Respiro juga telah mendapatkan hak ekslusif lisensi penjualan official merchandise tim Federal Oil Gresini Moto2 di Indonesia.

Merchandise yang berjumlah 7 yang tersedia, seperti kemeja, polo shirt, t-shirt, topi, celana pendek, jaket, sweater dan lainnya. Dan juga merchandise tersebut masyarakat Indonesia bisa mendapatkannya secara langsung dengan mendatangi store-store respiro seluruh Indonesia serta bisa mendapatkannya secara online di www.respiro.co.id.

Mulai bulan mei 2016 mendatang, Kami juga akan menjual merchandise tersebut di Indonesia yang bisa didapatkan di 48 store Respiro dan juga bisa dibeli secara online melalui website resmi kami. Untuk harga menjual dengan terjangkau mulai Rp.100 ribu hingga Rp. 500 ribu, tutup Teddy.

Baca Juga :  Toyota Memperkuat Jaringan Outlet Auto2000 di Tangerang

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Hari Pertama, Para Bikers Serbu Jakarta Helmet Exhibition 2016

Next Article

Parjo Siap Digelar Kembali Dengan Bersuasana Baru

Related Posts