Ini Alasannya Honda Br-V Alami Inden Lama

honda-brv-hitam-bandung

autonesian.com – Belum lama ini terjadi isu masalah ketersedian stok baja yang menghambat produksi otomotif tanah air. Tetapi Honda Bandung Center selaku main dealer Jawa Barat dan Banten membantah pasokan Honda tersendat oleh ketersediaan baja.

“Saya belum lama ini juga tanya langsung ke Presdir HPM (Honda Prospect Motor) masalah ada hambatan supply di tetangga kita, tapi mereka menjelaskan untuk produksi Honda saat ini aman dari Jepang” ungkap Iwan Tjandradinata selaku Direktur Honda Bandung Center (HBC) beberapa lalu kepada autonesian.com.

Iwan mengakui, hingga kini kebutuhan baja untuk produksi mobil di Honda Indonesia masih impor dari Jepang. Namun isu menipisnya ketersediaan baja tidak berlaku di Honda. Karena itu, ia menepis anggapan inden kendaraan di Honda diakibatkan oleh pasokan baja.

Untuk masalah inden Honda BR-V yang cukup lama sekitar 1 bulan itu dikarenakan minat yang tinggi dari masyarakat yang melebihi kapasitas produksi kami dan bukan karena ketersediaan baja, tutup Iwan.

Baca Juga :

Exit mobile version