Ampera-E Mobil Listrik Buatan Opel Group

opel-ampera-e-concept-2

autonesian.com – Opel Group baru saja mengumumkan akan meluncurkan mobil listrik dengan baterai baru yang revolusioner tahun depan dan dengan berdesain lima pintu, lima kursi yang akan disebut dengan “Ampera-E”.

Tidak hanya dengan memiliki body lebih panjang pada muatan penuh daripada kebanyakan mobil listrik dan juga akan terjangkau bagi semua penggunanya. Ampera-E juga menggabungkan inovatif listrik mobilitas dengan negara-of-the-art konektivitas dan dinamika berkendara yang menyenangkan.

“GM dan Opel selalu yakin bahwa mobil listrik akan memainkan peran yang menentukan dalam mobilitas masa depan The teknologi yang mengubah permainan dari. Ampera-e merupakan langkah yang signifikan untuk mewujudkan visi tersebut. mobil listrik baterai baru kami juga dorongan lain untuk reputasi Opel untuk membuat rekayasa yang inovatif diakses secara luas” ungkap Marry Barra, Chairman & CEO.

Yang unik, proporsi kompak dari Ampera-e didorong oleh baterai datar yang dipasang di bawah lantai interior. Kemasan efisien dari baterai juga memungkinkan interior lapang menyediakan tempat duduk yang nyaman untuk lima penumpang dan ruang bagasi sebanding dengan mobil di kelas kompak.

Baca Juga :

Exit mobile version