Tiga Kendaraan Ford Global Terbaru Dijajal Langsung Oleh Karyawan FMI

ford-new-ranger-sedang-dijajal-karyawan-fmi

autonesian.com – Ford Motor Indonesia (FMI) baru-baru ini menyelenggarakan employee ride and drive tiga kendaraan Ford global terbaru di Megamendung, Bogor, Jawa Barat. Seluruh karyawan FMI mendapatkan kesempatan untuk merasakan secara langsung pengalaman berkendara bersama all-new Everest, new Focus dan new Ranger.

Tiga kendaraan yang merupakan produk Ford global dan juga menetapkan standar baru di segmennya dengan kombinasi tak tertandingi dari desain, kualitas, ekonomi bahan bakar, fitur keselamatan dan teknologi pintar yang terdepan di kelasnya.

Selain itu, juga diadakan serangkaian acara team building yang bertujuan untuk memupuk kebersamaan dan kekompakan antar sesama karyawan.

“Kami sangat senang dengan diadakannya kegiatan ini, dimana kami dapat bersama-sama merasakan kenyamanan berkendara dan kecanggihan fitur-fitur teknologi yang dimiliki oleh all-new Everest, new Focus dan new Ranger. Kegiatan ini juga sangat bermanfaat dalam mempererat kerjasama tim kami,” kata Flavianus Suwandy, Retail Marketing Manager, Ford Motor Indonesia.

Baca Juga :

Exit mobile version