Toyota Gelar Lelang Akbar Mobil Bekas

toyota-bazaar-mobil-bekas-2015

autonesian.com – Menjelang akhir tahun 2015 dan dalam rangka memfasilitasi pelanggan Toyota yang ingin meng-upgrade kendaraannya, PT Toyota-Astra Motor (TAM) menggelar lelang akbar mobil bekas pada Sabtu (19/12/15) lalu. Melalui ajang ini, pelanggan berkesempatan mendapatkan harga jual beli mobil yang layak sesuai ekspektasi mereka, dan berbagai fasilitas menarik lainnya untuk pembelian mobil baru Toyota.

Vice President Director Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, menyebutkan bahwa acara “Bazaar Toyota” ini merupakan salah satu wujud komitmen Toyota untuk dapat selalu dekat dengan pelanggan setianya dan melalui Bazaar Toyota diharapkan para pelanggan mendapatkan nilai yang layak dalam menjual dan meng-upgrade kendaraannya sesuai dengan ekspektasi mereka.

toyota-bazaar-mobil-bekas-2015-2

Lelang akbar bertajuk “Bazaar Toyota” didukung dua operator lelang, Ibid dan BidWin. Acara yang berlangsung di Hall C, Jakarta Internasional Expo, Kemayoran Jakarta. Bagi peserta lelang yang ingin melakukan trade-in, Bazaar Toyota menawarkan program menarik dengan memberikan penawaran khusus. Sementara, bagi calon pembeli, Toyota bekerja sama dengan beberapa perusahaan pembiayaan guna membantu pembiayaan pembelian mobil bekas bagi end user.

Baca Juga :  Honda Resmikan Diler Kedua di Kalimantan Selatan

Kegiatan “Bazaar Toyota” merupakan bagian dari semangat Toyota Let’s Go Beyond, karena harga yang diharapkan pelanggan dapat memenuhi atau bahkan melebihi ekspektasi mereka, tambah Henry.

Baca Juga :

 

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Honda Resmikan Diler Pertama di Bengkulu

Next Article

Jaguar XE Masuk Finalis di European Car of The Year 2016

Related Posts