Ratusan Ferrari Mini Ramaikan Showroom Ferrari Jakarta

ferrari-jakarta-diecast-exhibition-2015

autonesian.com – Ternyata mobil berlambang kuda jingkrak tidak hanya disukai para penggemar mobil sport, namun juga jadi incaran para penggemar mobil miniatur atau disebut diecast. Sabtu (5/12) lalu, Ferrari Jakarta mengadakan Ferrari Diecast Exhibition di showroom Ferrrari, Wisma MRA, Jl. TB Simatupang No. 19, Cilandak, Jakarta Selatan.

Dalam perhelatan ini, Ferrari Jakarta mengundang Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) dan Ferrari Diecast Owners Club Indonesia (FDOCI) untuk turut berpartisipasi dalam pameran ini. Ada lebih dari 150 Diecast Ferrari yang menghiasi ruangan showroom Ferrari.

Arie Christopher, CEO Ferrari Jakarta, yang merupakan kolektor ratusan Diecast ini pun ikut memamerkan beberapa koleksi pribadinya, diantaranya Enzo Ferrari Handsigned by Alberto, GTO 50 Anniversary Edition, Ferrari 456 GTA Michael Schumacher, Ferrari 430 Scuderia Limited 20 pcs.

Dalam event ini, Ferrari Enzo merah yang dipajang di showroom juga menjadi primadona dan sasaran kamera pengunjung. Para pengunjung berkesempatan untuk menganggumi Ferrari Enzo merah yang terpajang di Ferrari Jakarta.

Exit mobile version