Mercedes-Benz Club Indonesia Gelar Defile Celebration di JAMNAS ke-5

merced-benz-MBClubINA-jamnas-x-2015

autonesian.com – Mercedes-Benz Club Indonesia (MBClubINA) kembali menggelar Jambore Nasional (JAMNAS) ke 5, JAMNAS yang didukungg oleh Mercedes-Benz Indonesia dan menjadi acara puncak ulang tahun Mercedes-Benz yang ke 45, bertempat di area Plaza Keramik – Plaza Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta dan diselenggarakan selama tiga hari dari 27 hingga 29 November 2015.

Dan kesempatan JAMNAS ini, Mercedes-Benz juga memperkenalkan unit terbaru dari unit New Generation Mercedes-Benz A-Class, yang tersedia dalam dua model yaitu A 200 AMG dan A 250 AMG.  Salah satu puncak perayaan Jambore Nasional X adalah Defile Celebration yang diselenggarakan pada tanggal 28 November 2015, dimana ratusan anggota MBClubINA melakukan perjalanan dari Balai Kota DKI Jakarta hingga Parkir Timur Senayan menggunakan mobil-mobil Mercedes-Benz dari berbagai model dan tahun pembuatan.

Jambore Nasional merupakan kegiatan tahunan resmi MBClubINA yang merupakan ajang mempererat tali silahturahmi serta ajang bertukar informasi terbaru mengenai Mercedes-Benz antar sesama anggota MBClubINA. Kali ini, Jambore Nasional memasuki tahun kesepuluh, dan diadakan bersama dengan puncak perayaan ulang tahun Mercedes-Benz Indonesia yang ke-45.

Oleh karena itu, Jambore Nasional dihelat dalam skala yang lebih besar. Mengusung tema ‘Enjoy the Star Experience’ MBClubINA mengundang kurang lebih 7,000 anggotanya dari seluruh Indonesia untuk berpartisipasi menikmati rangkaian kegiatan Jambore Nasional X di Jakarta.

Exit mobile version