Mazda Resmikan Bengkel Bersertifikat di Tanggerang

mazda-bengkel-tanggerang

autonesian.com – PT Mazda Motor Indonesian (MMI) jelang akhir tahun meresmikan pelayanan terpadu untuk perbaikan mobil bagian eksterior di salah satu dealernya, Mazda Tangerang. Bengkel yang terletak di Jalan MH Thamrin No.9, Cikokol, Tangerang ini merupakan dealer pertama di JABODETABEK dan juga dealer kedua di Indonesia yang mendapatkan sertifikasi dari Mazda Motor Corporation dan Mazda Motor Indonesia sebagai “Certified Body and Paint Workshop”.

Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia dalam sambutannya menyampaikan, “Peresmian ini merupakan salah satu upaya Mazda untuk terus meningkatkan layanan bagi para pelanggan setia Mazda. Dengan hadirnya Certified Body and Paint Workshop ini tentunya akan sangat memudahkan para pengguna Mazda yang ingin melakukan perbaikan bodi kendaraan bagian luar dan pengecatan serta perbaikan cepat di Mazda Tangerang.”

Baca Juga :  Ramaikan JCC 2017, G-Force Tawarkan Ragam Produk Hingga Potongan Harga

“Melalui kerja sama yang erat dengan seluruh dealer resmi Mazda, kami akan terus berusaha untuk menjaga penerapan pedoman operasi sesuai standar. Kami berharap, bengkel ini nantinya akan dapat melengkapi kebutuhan para pelanggan dengan memberikan pengalaman servis kendaraan yang tidak hanya memuaskan tetapi juga dapat dipercaya.” ujar Okue, Selasa (08/12/15).

mazda-bengkel-tanggerang-2

Berdiri di lahan seluas 1.500 m2, Mazda Tangerang memiliki kapasitas pengerjaan lebih dari 130 unit mobil per bulannya dengan 14 area kerja serta tenaga kerja berkualitas profesional yang terlatih sesuai dengan standar Mazda Motor Indonesia. Mazda Tangerang juga dilengkapi dengan 1 unit paint and primer booth, dan juga 1 area inspeksi khusus dengan sistem pengecatan PPG berbahan dasar air yang ramah lingkungan.

Seiji Toyota, Customer Service Director PT Mazda Motor Indonesia menambahkan, “Bengkel yang sekarang telah hadir di Mazda Tangerang ini merupakan salah satu wujud komitmen Mazda untuk terus berusaha memenuhi dan memudahkan kebutuhan para pelanggannya. Kami yakin, kedepannya hal ini dapat menjadi panutan bagi dealer-dealer lain untuk mendapatkan sertifikat serupa yang mampu memenuhi kepuasan pelanggan.”

Baca Juga :  21 Unit BMW 520d Jadi Kendaraan Resmi KTT OKI di Jakarta

“Seperti yang sudah diketahui, di tahun ini PT Mazda Motor Indonesia juga berhasil menempati posisi pertama dalam J.D. Power Asia Pacific 2015 Indonesia Customer Service Index (CSI) Studysm. Pencapaian ini merupakan refleksi dari semua usaha kami untuk terus berusaha meningkatkan kepuasan pelanggan Mazda. Kami berharap dengan penghargaan dan sertifikasi tersebut dapat terus memberikan inspirasi bagi para mitra, dealer, dan juga karyawan Mazda untuk terus menghadirkan kualitas terbaik mereka di setiap pelayanan yang diberikan kepada para pelanggan Mazda.” tutup Toyota.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Sinarmas Hana Finance Bisa Jadi Solusi Beli Mobil Bekas

Next Article

YBBC Angkat Budaya Bekasi di Perayaan Ulang Tahun ke 5

Related Posts