Honda CB150R StreetFire Semakin Agresif di Special Edition

honda-cb150r-streetfire-special-edition-autonesian-2015

autonesian.com – PT. Astra Honda Motor (AHM) hari ini secara resmi menghadirkan pilihan baru dari Honda CB150R StreetFire yang hadir dengan special edition dan menjadi jawaban bagi para pecinta motor sport di tanah air yang ingin bertampil beda dan agresif. Pilihan terbaru motor sport 150cc ini memperkuat jajaran motor sport Honda yang memiliki desain dan performa tinggi.

All New Honda CB150R StreetFire Special Edition hadir dengan rangka teralis baru, velg dan hi-grad Golden Engine Color pada model ini. Untuk mendorong tampilan yang agresif pada naked sport bike Honda ini, AHM menyematkan visor baru dan undercowl dengan desain sporty yang menyempurnakan aerodinamika dan performa berkendara.

“Adanya tren di segmen motor sport dimana konsumen ingin tampil beda dengan mengekspresika kreasi melalui sepeda motor kesayangganya. Menyadari hal tersebut, AHM meluncurkan All New Honda CB150R StreetFire Special Edition yang tampil agresif dan mampu menciptakan kebanggan saat berkendarai, ” ungkap Margono Tanuwijaya selaku Direktur Pemasaran AHM pada saat peluncuran.

Baca Juga :  Mudahkan Pelanggan, My Yamaha Motor Resmi Diluncurkan

honda-cb150r-streetfire-special-edition-autonesian-2015-2

Dengan tampilan baru All New Honda CBR150R StreetFire Special Edition yang agresif diperkuat dengan mesin berkapasitas 150cc DOHC 4 Katup, 6 kecepatan, berpendingin cairan (liquid-cooled) yang mampu menghasilkan performa tinggi di setiap putarannya. Akselerasi yang diklaim mampu mencapai 10,5 detik (0-200nm) dan juga dapat dipacu hingga 125 KM/jam dengan tetap menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien mencapai 40.6 km/l (EURO 2) dan 37.9 KM/l (EURO 3) dengan metode ECE R40.

All New Honda CB150 StreetFire Special Edition diluncurkan dalam 2 pilihan warna, yaitu Raptor Black dan Speedy White. Untuk masalah harga motor sport ini, AHM memasarkan diharga Rp. 26.400 Juta dan kedua pilihan warna baru ini juga melengkapi 3 pilihan warna tipe standar yang sebelumnya telah ada, yakni Quantum Red, Macho Black dan Rapid White yang dipasarkan harga on the road (OTR Jakarta) Rp. 25.400 Juta.

Baca Juga :  Mercedes-Benz Indonesia Resmi Kena Pecat dari Gaikindo

AHM juga menawarkan aksesori tambahan khusus untuk menunjang tampilan All New Honda CB150R StreetFire Special Edition, diantaranya Seat Cowl dengan warna baru Matt Gun Powder Black Mettalic yang dijual dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp. 360 ribu. Selain itu juga, AHM tetap menghadirkan aksesoris yang telah dipasarkan sebelumnya yakni Fender Eliminator dengan HET Rp.360 ribu dan juga paket aksesoris berupa Tank Pad, Fuel Lid Pad, Radiator Protector dan Crankcase Engine Protector senilai Rp. 300 ribu (Het).

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Pertamina Resmikan SPBU Bergaya Baru dan Pasti Prima

Next Article

Performa Ban Michelin Pilot Road 4 Teruji di Wheel Story 3

Related Posts