Dreza Varian Tertinggi Suzuki Ertiga

Suzuki-ertiga-dreza

autonesian.com – Suzuki semakin memantapkan produknya untuk Suzuki Ertiga, kali ini autonesian.com mendapatkan informasi Suzuki bakal menghadirkan varian tertinggi bagi Ertiga, yakni Dreza. Suzuki Ertiga Dreza yang mendapatkan perubahan terhadap tampilan seluruh bodi mobil dan pada bagian kabin dilengkapi sistem infotainment baru dan desain baru.

Perlu kita ketahui Suzuki belum lama ini meluncurkan facelift Ertiga di Indonesia dan Suzuki kini telah mengungkapkan Ertiga Dreza yang akan diposisikan sebagai versi premium lebih dari MPV. Terlihat dari foto yang kami dapatkan untuk tampilan depan Suzuki Ertiga Dreza hadir dengan wajah baru dengan bumper depan dengan desain baru, grille baru, serta lampu kabut juga turut terpasang.

Baca Juga :  Dua Pebalap YRI Pertahankan Posisi 3 Standing Point Team

Suzuki-ertiga-dreza-interior

Sedangkan untuk ruang kabin juga mengalami perubahan yang cukup signifikan seperti terpasang model jok baru, wood panel yang tersematkan di pintu dan dashboard, juga hadir headunit baru AVN (Audio Video Navigation). Layar sentuhnya berukuran 9 inci, dan sudah mengusung OS Android 4.1 dengan dukungan ios serta memiliki fitur koneksi Bluetooth, navigasi, audio video, smartphone mirroring, voice command serta resolusi HD.

Untuk ruang pacu, Suzuki Ertiga Dreza ini didukung oleh mesin bensin 1.4L yang dikawinkan dengan gearbox otomotif empat kecepatan, juga terdapat ABS dan EBD. Untuk masalah harga kami belum mendapatkan pastinya berapa tetapi kita tunggu kehadiran resminya Suzuki Ertiga Dreza di tanah air.

Baca Juga :  Honda Selaras Ambon Jadi Dealer Pertama di Maluku

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Garda Oto Siap Siaga di Liburan Akhir Tahun

Next Article

Ford Raih Peringkat Value For Money Tertinggi di Penghujung Tahun

Related Posts