559 Unit Honda Terjual di Makassar Auto Show 2015

honda-br-v-makassar-auto-show-2015

autonesian.com – Dalam ajang Makassar Auto Show (MAS) 2015, yang digelar di Celebes Convention Center pada tanggal 25-29 November 2015. Honda berhasil mencatat penjualan 599 unit sepanjang ajang Makassar Auto Show, dari angka penjualan tersebut, sebanyak 116 unit berasal dari pemesanan untuk Honda BR-V, sementara 443 unit berasal dari penjualan model-model Honda lainnya.

Honda tampil di ajang ini dengan mengusung tema “Everyone’s Endless Excitement” dan menampilkan Honda BR-V Prototype sebagai display utamanya. Selain menampilkan Honda BR-V Prototype, pameran Honda di Makassar Auto Show juga menampilkan model Honda lainnya, seperti Honda HR-V 1.8L Prestige, Honda Mobilio RS CVT, All New Honda Jazz RS CVT, All New Honda City E MT, All New Honda Odyssey, New Honda CR-V 2.4L Prestige AT, New Honda Brio Satya E M/T dan New Honda Civic 1.8L M/T.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Ini merupakan kali kedua Honda BR-V kami hadirkan di Makassar, dan tetap mendapatkan respon yang sangat baik dari konsumen di wilayah ini. Selain itu, kehadiran Honda di Makassar Auto Show juga didukung oleh produk-produk lain yang juga merupakan favorit dari konsumen, sehingga berhasil melampaui target penjualan yang kami tetapkan”.

“Penyelenggaraan pameran otomotif regional di sepanjang tahun ini merupakan ajang positif untuk terus menjaga pasar tetap segar, terutama menjelang akhir tahun ini. Karena itu, kami juga telah menyiapkan banyak program penjualan menarik yang semakin memudahkan konsumen untuk dapat membeli mobil Honda,” tambah Jonfis.

Selama berlangsungnya ajang ini, Honda menawarkan banyak promosi penjualan, seperti DP mulai dari 10 juta rupiah, cicilan ringan, gratis perawatan berkala, Triple Lucky Dip, hingga hadiah undian berupa 1 unit Honda Brio Satya.

Exit mobile version