Honda BR-V Dijual di Jawa Barat dan Banten Beda 2.5 Juta

honda-br-v-jawa-barat-dan-banten

autonesian.com – Sehari setelah PT.Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan harga resmi Honda BR-V untuk wilayah Jabodetabek dan kini PT Honda Bandung Center (HBC) selaku main diler Jawa Barat (JABAR) mengumumkan harga resmi Honda BR-V untuk wilayah Jawa Barat dan Banten kepada masyarakat Bandung yang bertempat di Trans Studio Mall Bandung, Kamis (3/12/15).

Sebagai model 7-seater Crossover pertama untuk Honda yang hadir dengan 4 varian berbeda dan didukung mesin i-VTEC 1.5 liter yang diklaim mampu berperforma dengan tenaga maksimal 120 S dan torsi 145 Nm pada 4.600 serta hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

“Kami bangga Honda BR-V akan diproduksi di Indonesia yang berlokasi dipabrik Honda Kerawang, dan Honda sendiri juga terus berupaya untuk meningkatkan kandungan lokal untuk produk kami terutama Honda BR-V” ungkap Iwan Tjandradinata selaku Direktur Honda Bandung Center (HBC).

Baca Juga :  Tekankan Zero Accident, Korlantas Polri Gelar Retrospeksi Road Safety

honda-hbc-Iwan-Tjandradinata

Honda BR-V untuk wilayah Jawa Barat dan Banten hingga akhir bulan november telah tercatat 788 unit dan diikuti 1100 unit untuk HRV, sedangkan secara total dari seluruh model Honda kami berhasil mencatat 4000 unit yang inden. Kami juga akan mengirimkan seluruh unit Honda BR-V yang telah inden mulai bulan januari tahun depan ke konsumen, tambah Iwan.

Junianto selaku Manajer Operasional HBC menambahkan, Honda BR-V sebagai mobil 7-seater Crossover pertama untuk Honda dengan 7 percepatan serta memiliki ketangguhan yang lengkap dan inovatif. Sementara interiornya mengensankan kelas premium. Honda BR-pun mengutamakan keamanan dan kenyamanan pengendaranya.

Untuk masalah harga Honda BR-V di wilayah On The Road (OTR) Jawa Barat dan Banten hanya berbeda Rp.2.5 juta dari harga OTR Jabodetabek, harga detail sebagai berikut :

Baca Juga :  Honda Luncurkan BR-V N7X Edition di IIMS 2024

Honda BR-V S MT Rp. 229.000 Juta
Honda BR-V E MT Rp. 239.000 Juta
Honda BR-V E CVT Rp. 249.000 Juta
Honda BR-V E Prestige CVT Rp. 264.000 Juta

Baca Juga :

 

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Toyota Fortuner dan Yaris Raih Indeks Kepuasaan Tertinggi di CSI 2015

Next Article

Ini Dia Kota dan Kabupaten Pemenang IRSA 2015

Related Posts