Tingkatkan Layanan, Hino Resmikan After Sales Building

hino-grand-launching-after-sales-building-autonesian-2015

autonesian.com – Hari ini, PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) meresmikan After Sales Building di Service and Spare Parts Center Hino yang berlokasi di Jl. Gatot Subroto KM 8.5, kawasan Industri Jatake, Tanggerang, Banten, pada hari Kamis, 19 November 2015.

Gedung seluas 380 meter persegi yang terdiri dari 3 lantai ini akan menjadi pusat kegiatan Hino dalam mengembangkan seluruhprogram pelayanan purna jualnya baik servis maupun suku cadang.

Presiden Direktur HMSI, Hiroo Kayanoki mengatakan “Dengan kehadiran gedung baru ini, HMSI akan terus meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan setia kami. Hino berkomitmen untuk memberikan layanan dan servis terbaik dengan memperkenalkan konsep Total Support kepada pelanggan”

Dan dimana juga Hino selalu mengembangkan produk terbaik yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan dan layanan servis yang andal untuk memberikan keuntungan yang maksimal bagi pelanggan dengan masa operasional 100% dan minimum operational cost, tambah Hiroo Kayanoki.

Selain berfungsi sebagai pusat aktifitas kerja Divisi After Sales HMSI, Hino After Sales Buildingjuga merupakan pusat layanan Hino Customer Care Center (HC3).

Gedung yang dilengkapi dengan fasilitas penerimaan bengkel HMSI yang baru serta ditunjang dengan ruang penerimaan servisdan ruang tunggu bagi pelanggan yang menunggu unit yang sedang diperbaiki di bengkel HMSI.

Exit mobile version