Shop&Drive Ulang Tahun ke 17 Tingkatkan Layanan Dengan Hadirkan Aplikasi Mobile

shop&drive-hut17-luncurkan-mobile-apps

autonesian.com – Di hari jadinya Shop&Drive yang ke-17 dengan menggelar Gathering & Lunch di XXI Lounge Kelapa Gading pada hari Rabu (11/11/15), dengan mengusung tema “A Good Past, A Great Future”. Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Yusak Kristian selaku Direktur PT Astra Otoparts Tbk dan Harry Suwondo selaku Retail Division Head Shop&Drive memberikan apresiasi untuk para franchisee dalam Shop&Drive Franchise Award 2015.

Ada 4 penghargaan yang diberikan kepada franchisee terpilih, dalam kategori berikut ini : TheBest Mitraship, Best Newcomer , Best Achievement, dan Best Product Portfolio. Dalam merayakan Ulang Tahun ke-17 ini, Shop&Drive juga meluncurkan aplikasi mobile terbaru yaitu Shop&Drive Mobile Apps, sebagai salah satu bentuk inovasi Shop&Drive untuk meningkatkan kualitas pelayanan bagi pelanggan.

Baca Juga :  Ada Masalah, Tiga Puluh Ribuan Daihatsu Gran Max dan Luxio Kena Recall

shop&drive-hut17-luncurkan-mobile-apps-3

Apps yang dirilis berbasis Android dan bisa diunduh di Play Store bisa dimanfaatkan oleh siapapun, tidak hanya oleh pelanggan Shop&Drive. Mobile Apps Shop&Drive memiliki beberapa fitur yang mendukung kenyamanan berkendara, sehingga dengan meng-install aplikasi ini, pelanggan akan dimudahkan dalam urusan perawatan kendaraan mereka.

Salah satu fiturnya adalah riwayat servis dan reminder servis berkala mobil, baik secara otomatis berdasarkan kunjungan pelanggan ke outlet atau secara manual sesuai kebutuhan. Sehingga aplikasi ini dapat dimanfaatkan oleh siapapun, oleh pelanggan maupun non pelanggan. Selain itu, reminder tanggal jatuh tempo SIM dan STNK pun bisa diatur melalui aplikasi ini. Khusus untuk pelanggan Shop&Drive, pelanggan bisa melihat data & riwayat servis secara real time.

shop&drive-hut17-luncurkan-mobile-apps-2

Aplikasi ini dilengkapi juga dengan layanan panggilan darurat. Salah satu kondisi darurat yang sering terjadi adalah aki mendadak ngadat di tengah jalan. Pengguna tidak perlu khawatir jika terjebak dalam situasi seperti ini, karena aki ngadat dapat diselesaikan hanya dengan satu sentuhan di aplikasi ini. Ada juga layanan panggilan darurat ke fasilitas umum yang penting seperti polisi, ambulan, dan pemadam kebakaran.

Baca Juga :  Diler Mitsubishi Pertama di Magelang Diresmikan

Dengan mengunduh aplikasi ini, pengguna bisa mengetahui letak outlet Shop&Drive yang terdekat untuk melakukan servis atau hanya sekedar pengecekan mobil ringan secara gratis. Pengguna dapat dengan mudah menemukan lokasi outlet tersebut karena dibantu dengan petunjuk arah dan navigasi. Dan tentunya, pengguna akan dimanjakan dengan berbagai promo menarik yang di desain khusus untuk pengguna aplikasi mobile ini.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

TVCI Bandung Rayakan Hut ke 4 Dengan Keseruan Bersama

Next Article

Honda Catat Penjualan Tertinggi di POS 2015

Related Posts