Para Keluarga Kembali Berpesta Bersama New Ertiga

suzuki-pesta-keluarga-new-ertiga-2015

autonesian.com – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggelar perhelatan akbar bagi para pemilik mobil Suzuki Ertiga yaitu ‘Pesta Keluarga New Ertiga’. Acara yang bertemakan ‘Happy Land’ ini  diselenggarakan di Sentul International Convention Center (SICC) pada Minggu, 8 November 2015. Pesta Keluarga New Ertiga tahun ini diadakan di 35 kota seluruh Indonesia, dimulai sejak bulan September 2015 lalu. Sebagai puncak acara, PT. SIS mengajak sekitar 2.600 keluarga Ertiga di area Jabodetabek untuk turut serta dalam acara akbar ini. Pesta Keluarga New Ertiga sendiri merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh PT. SIS sejak tahun 2013 lalu.

PT. SIS sebagai Agen Pemegang Merk (APM) Suzuki di Indonesia melihat pentingnya menjaga hubungan baik serta kedekatan antara APM, dealer dan juga konsumen. “Kami menyadari bahwa menjual produk kami saja tidaklah cukup. Jalinan hubungan baik dengan konsumen juga sangat penting untuk kami perhatikan guna membangun rasa memiliki yang tinggi terhadap produk Suzuki. Kami berharap dengan diselenggarakannya acara Pesta Keluarga New Ertiga dapat mempererat tali silaturahmi  dan juga dapat menjadi ajang bagi konsumen dan calon konsumen untuk lebih mengenal produk terbaru kami yaitu Suzuki New Ertiga”, ungkap Davy J. Tuilan, 4W Deputy Managing Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Baca Juga :  Autovision Rilis Lampu HID Premium Dan Tebar Promo

suzuki-pesta-keluarga-new-ertiga-2015-Muri

Ada berbagai macam kegiatan menarik pada acara ‘Pesta Keluarga New Ertiga’ kali ini, antara lain; Fun Touring, Test Drive, Bazaar Aksesoris, Bazaar Makanan, Permainan Anak, Service Coaching Clinic,progam diskon untuk pembelian SGA (Suzuki Genuine Accessories) dan SGO (Suzuki Genuine Oil), voucher Rp. 500.000 untuk pembelian Suzuki Ultra Glass Body Coating serta hiburan dan pengisi acara yang dihadirkan spesial untuk seluruh keluarga Ertiga yang ikut serta dalam acara ini. Tak kalah menarik, Fun Touring  akan dilakukan dari 8 (delapan) titik keberangkatan Pesta Keluarga New Ertiga 2015. Titik – Titik keberangkatan tersebut meliputi : 1. Pacuan Kuda Pulomas (Wil. Jakarta Utara), 2. Tamini Square (Wil. Jakarta Timur), 3. Kantor Walikota (Wil.Jakarta Barat), 4. Buperta Ragunan (Wil. Jakarta Selatan), 5. Bekasi Square (Wil. Bekasi), 6. Walikota Depok (Wil. Depok), 7. Lapangan Diploma IPB (Wil. Bogor), dan 8. Taman Kota (Wil. Tangerang).

Baca Juga :  Pertamina Lubricants Gandeng Hiswana Migas untuk Jamin Pasokan Pelumas di SPBU

Davy menambahkan, “Ada 2.600 konvoi mobil Ertiga yang start dari 8 titik yang berbeda di kawasan Jabodetabek dan akan finish di SICC-Sentul City. Di sini seluruh keluarga Ertiga dapat menikmati acara menarik yang telah kami siapkan mulai dari games berhadiah, bazaar hingga hiburan musik yang menampilkan artis papan atas, Glenn Fredly. Terakhir, kami juga telah menyiapkan mobil test Drive New Ertiga untuk konsumen dan calon konsumen yang ingin mencoba performa New Ertiga”.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

MotoGP : Drama Valencia Dimenangkan Lorenzo

Next Article

Berikut Hasil Selengkapnya MotoGP Valencia 2015

Related Posts