Mini Cooper S Tawarkan 10 Unit Edisi Spesial

MINI-Cooper-S-Countryman-Knightsbridge

autonesian.com – MINI selalu tawarkan ragam pilihan model kendaraan yang sesuai dengan karakter pengemudi yang mencari pengalaman berkendara FUN dan gaya berkendara khas MINI.  MINI Indonesia tambahkan koleksi terbaru dalam jajaran kendaraanya dengan meluncurkan 10 unit MINI Cooper S Countryman Knightsbridge khusus untuk penggemar MINI di Indonesia.

MINI Cooper S Countryman Knightsbridge adalah kendaraan MINI dengan empat pintu dan lima kursi, yang hadir sebagai kendaraan serba bisa dengan mobilitas fleksibel untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup aktif. MINI Cooper S Countryman Knightsbridge merupakan pilihan sempurna bagi mereka yang menikmati petualangan, perjalanan dan kegiatan outdoor.

“Hal yang membedakan MINI dengan brand kendaraan lain di segmennya adalah kemampuan brand ikonik ini untuk memberikan personalisasi tingkat tinggi kepada para penggunanya. Dapat dikatakan bahwa semua kendaraan MINI yang ada di Indonesia unik dan tidak ada yang persis sama,” ujar Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia. (10/11/15)“Hari ini, MINI Indonesia kembali hadirkan kendaraan MINI Edisi Spesial hanya untuk 10 penggemar MINI di Indonesia, yaitu MINI Cooper S.

Baca Juga :  Jokowi Halangan Hadir, Telkomsel IIMS 2019 Resmi Dibuka Kemenperin

MINI Cooper S Countryman Knightsbridge Edisi Spesial ditawarkan dengan harga Rp 759.000.000,- off-the-road. Semua pembelian kendaraan MINI melalui Maxindo dilengkapi dengan MINI Service Inclusive, yang memberikan perawatan MINI rutin tanpa biaya selama lima tahun atau sampai dengan 70.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Pameran Piaggio MotoPlex 2015 Akan Berakhir di Pondok Indah Mall

Next Article

Layanan Bodi & Cat Auto2000 Raih Sertifikasi Kelas Dunia

Related Posts