Hino Hadirkan Dua Produk Unggulan di GIIAS Makassar

0

Hino-New-Generation-Ranger-FM-260-JM-Mixer-GIIAS-Makasar-2015

autonesian.com – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) melalui dealer resminya PT Kumala Motor Sejahtera (KMS) turut ambil bagian dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 bertempat di Celebes Convention Center, Makassar pada 25 – 29 November 2015.

Sesuai dengan tema besar tahun ini, Hino kembali mengusung tema “Drive Your Business Easier” berdasarkan filosofi dari Total Support yaitu Hino mengembangkan produk terbaik yang sesuai dengan kebutuhan dan layanan servis yang handal untuk memberikan keuntungan yang maksimal bagi customer dengan masa operasional 100% dan minimum operasional cost .

Dengan booth seluas 180m2 Hino menampilkan dua unit unggulannya yaitu Hino New Generation Ranger FM 260 JM adalah mixer truk dengan performa tangguh dan dinamis yang dilengkapi Flywheel PTO yang berfungsi meneruskan tenaga mesin untuk memutar mixer (drum) serta dilengkapi Full Air Brake sistem untuk meningkatkan performa pengereman yang lebih responsif sangat cocok digunakan untuk kontruksi jalan dan gedung.

Autonesian Youtube Channel

hino-giias-2015

Adapun di segment light duty truk Hino Dutro 130 HD dump truk yang didukung dengan rangka kokoh dan tenaga mesin besar namun hemat bahan bakar serta tangguh melewati jalan yang menanjak dan berkelok-kelok. Truk ini dilengkapi rasio transmisi yang disesuaikan dengan kemampuan mesin membuat performa truk lebih tahan lama dan nyaman saat dikemudikan para penggunanya.

“Sebagai pemimpin pasar di kelas medium duty trucks. Kami berharap dapat terus mempertahankan posisi ini, untuk itu kami selalu berupaya menghadirkan produk-produk terbaik sesuai kebutuhan pelanggannya khususnya untuk wilayah Makassar yang merupakan salah satu kota tujuan bisnis di Indonesia Timur,” ujar Eric Tandiawan – Direktur PT KMS selaku authorized dealer Hino wilayah Sulawesi selatan.

Baca Juga :  Pertamina Fastron Semarakkan Jakarta International Java Jazz Festival

“Ajang GIIAS Makassar ini membuktikkan bahwa adanya respon positif dari masyarakat terkait perkembangan industri otomotif dengan itu Hino terus mendukung dan berpartisipasi dalam acara ini sekaligus sebagai sarana berpromosi dan memperkuat posisi sebagai market leader, ucap Johny Tanaka – General Manager PT KMS

Hino-Dutro-130-HD-Dump-Truk-GIIAS-Makasar-2015

Pada Januari – September 2015, total market share Hino di wilayah Sulawesi Selatan mencapai 22% untuk segmen light duty truck dan akan terus dipertahankan sampai akhir tahun ini. Sementara untuk kelas medium duty truck total Hino memiliki 50% market share dan diharapkan dapat terus tumbuh sampai 65% di akhir tahun ini.

Dengan layanan purna jual yang semakin berkembang Hino memberikan program yang terus memenuhi kebutuhan pelanggannya. Beberapa program diantaranya yaitu Express Maintenance perawatan berkala hanya 59 menit, Free Service Program (FSP) kendaraan Hino yaitu layanan perawatan berkala gratis sampai dengan 60.000 KM atau mencapai 2 tahun sejak pelanggan membeli (menerima) kendaraan baru Hino dari dealer resmi Hino, dimana ditahun sebelumnya servis gratis ini hanya berlaku untuk periode 1 tahun.

Khusus selama perhelatan GIIAS 2015 Makassar, Hino telah menyediakan program penjualan mulai dari Bunga 0% dan bebas biaya administrasi, subsidi angsuran (khusus Dutro), free remote dan talang air (khusus Dutro) dan juga free voucher service dan spare part. Untuk itu kunjungi booth Hino di GIIAS 2015 Makassar untuk mendapatkan promo – promo istimewa ini.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here