Ford Meluncurkan Serangkaian Video Menarik “Small But Mighty”

ford-small-but-mighty

autonesian.com – Ford Motor Company mempersembahkan seri film pendek yang menghibur dengan mengangkat tema Small but Mighty. Film tersebut dibuat oleh lima sineas muda berbakat yang berasal dari berbagai belahan dunia, untuk merayakan beragam aksi dan ide kecil yang membuahkan hasil besar. Tema Small but Mighty ini terinspirasi oleh serangkaian mesin EcoBoost Ford yang layak dibanggakan.

Dari lengan seorang pria yang sangat kuat layaknya superhero, hingga seorang anak laki-laki kecil yang mendominasi lapangan sepak bola; dari sosok nenek hebat, hingga sepasang kekasih yang terinspirasi oleh momen-momen kecil yang menjadikan dunia luar biasa – film-film pendek ini mengeksplor berbagai hal, namun pada intinya menyinarkan pesan menarik Small but Mighty.

Soccer Prodigy
Seorang juara sepak bola mungil membuktikan bahwa ukuran bukanlah masalah di Soccer Prodigy. Sutradara Jude Chun memilih anak berbakat berusia 8 tahun yang memiliki keterampilan luar biasa dalam mengendalikan bola (handling). Permainan anak kecil yang mengesankan di lapangan sepak bola tersebut mencuri banyak perhatian di film pendek bernuansa komik tersebut.

Baca Juga :  Ford Ranger Dinobatkan "Pick-up Truck of the Year” di ACOTY

Small but Mighty Arms
Andy Kelemen – sineas pemenang banyak penghargaan – memproduksi Small but Mighty Arms. Dengan gaya film mockumentary, narasi komedi film ini berkisah di seputar kehidupan seorang pria kurus yang pada awalnya penuh perjuangan namun pada akhirnya menemukan manfaat dari tangannya yang sangat kuat.

Mighty Ride
Penonton terbawa dalam sebuah perjalanan menyentuh hati yang dituangkan dalam film pendek Mighty Ride. Disutradarai oleh Ricky Rojas, film ini berkisah tentang sebuah lamunan indah, dan menampilkan serangkaian pemandangan menakjubkan. Film ini menceritakan detil, momen, dan tindakan kecil yang mempengaruhi kehidupan, serta dampak besar dan luar biasa yang ditimbulkannya.

Bite with a Kick
Sineas film independen Ellenor Argyropoulos memproduksi Bite with a Kick. Film yang berlatar pedalaman Australia (outback) ini berkisah tentang sebuah petualangan camping suatu keluarga, dan kekuatan mengejutkan dari sebutir cabai kecil.

Baca Juga :  Via Vallen Bakal Meriahkan Festival Pesona Lokal di Jakarta

Small but Mighty Vignettes
Daniel Brothers dan Lauren Schad dari Long Way Home Films bekerja sama untuk membuat serangkaian adegan yang sangat visual tentang berbagai kemenangan kecil, yang membuktikan bahwa hal-hal baik itu sesungguhnya hadir dalam kemasan-kemasan kecil. Mulai dari yang lucu hingga menyentuh hati, kelima adegan ini akan membuat Anda menginginkan lebih.

Seluruh film ini dapat disaksikan sekarang di: http://ford.to/smallbutmighty

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Sambut Hari Pahlawan, TACI Ikut Parade Kebangsaan

Next Article

Pameran Otomotif Surabaya 2015 Sudah Resmi Dibuka

Related Posts